• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Di Duga Keras Ada Perjudian Online Beroperasi Di Komplek Gading Mas.

    24JAMNews
    17 Juli 2022, 23:52 WIB Last Updated 2022-07-17T16:52:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    BATAM, 24JAMTOP.COM - DIduga adanya perjudian online berjalan mulus tanpa terpantau hukum dan instansi pemerintah terkait.  Bisnis yang diduga tidak jelas, sampai saat ini belum diketahui bisnis online apa yang dioperasikan dilokasi tersebut, sampai saat ini masih menjadi tanda tanya bagi perangkat RT dan RW setempat.


    Sepengetahuan dari perangkat RT 003 - RW 015 kelurahan sungai panas, ada karyawan kurang lebih seratus orang yang bertempat tinggal di mes komplek pertokoan seruni blok. B no.16 dan no.17.


    Karyawan yang bertempat tinggal di mes tersebut, menurut mereka bekerja sebagai karyawan produk  online di komplek Gading Mas wilayah RT004 - RW 015.




    Selaku ketua RT 003 - RW 015 sudah koordinasi dengan mereka, tetapi hanya sebatas pertanyaan biasa. Awalnya sering tanya kepada salah satu sebagai sopir yang hantar jemput karyawan hanya menjawab tidak tau kerja mereka apa.


    Bahkan seperti ada rahasia dari jawaban tersebut. Hal ini memicu semakin curiga dengan pekerjaan karyawan yang ada di mes tersebut. Dalam hal ini selaku perangkat RT dan RW akan koordinasikan lebih jauh lagi dengan pihak kelurahan, dan aparat hukum untuk segera mengusut isu dan dugaan perjudian online di bekas hotel Grand View 99 atau Sri Indah komplek Gading Mas Sungai panas, kota Batam.


    "Saya selaku ketua RT 003 RW 015 kelurahan sungai panas, akan segera usut isu dan dugaan perjudian online tersebut yang ada di lingkungan kerja saya. Selain selaku ketua RT saya juga salah satu pimpinan redaksi media online wajahliputannews.com, dan media 24jamtop.com," ungkap ketua RT 003 RW 015 sungai panas, kota Batam.



    "Saya akan terus pantau, apa sebenarnya kegiatan karyawan yang sebanyak ini dilingkungan saya, dan tidak saya ketahui apa kegiatan sebenarnya yang dilakoni selama setahun belakangan ini.

    Dengan ada isu dan dugaan dari rekan rekan media online, maka saya katakan kepada semua rekan media online, usut sampai tuntas, bongkar seluruh perjudian online atau modus perjudian lainnya yang ada di kota Batam.



    ( Ronny. M)

    Komentar

    Tampilkan