• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Gelar "DOOR PRIZE BAPENDA" Bayar Pajak Tepat Waktu.

    24JAMNews
    18 Juli 2022, 15:37 WIB Last Updated 2022-07-18T08:37:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    BATAM, 24JAMTOP.COM - Dalam rangka pembayaran Pajak Bumi Bangunan (PBB) melalui Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) pemerintah kota Batam, mengadakan acara Door Prize khusus kepada warga kota Batam yang membayar Pajak Bumi Bangunan tepat waktu.

    Door Prize akan diselenggarakan di tiap kelurahan kota Batam, salah satunya acara Door Prize yang diadakan pada minggu pagi 17 Juli 2022, di kelurahan Tanjung Sengkuang, kecamatan Batu Ampar berjalan tertib, aman dan lancar.

    Acara Door Prize tersebut di hadiri oleh Sekretaris Bapenda bapak Aidil Sahalo beserta jajaran, camat Batu Ampar bapak Drs. Tukijan, lurah Tanjung Sengkuang bapak Muhammad Alkindi Ambiya, S. STP, Bhabinkamtibmas kelurahan Tanjung Sengkuang bapak Iwan, dan Babinsa Kelurahan Tanjung Sengkuang bapak Susilo serta masyarakat Tanjung Sengkuang.




    Bapenda kota Batam Aidil Sahalo selaku Sekretaris Bapenda kota Batam, mengatakan," bahwa kegiatan ini sebagai apresiasi pemerintah kota batam kepada masyarakat wajib pajak yang telah membayar PBB tepat waktu, atau yang sebelum tanggal jatuh tempo.

    "Dalam kesempatan ini, kami sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah membayar Pajak Bumi Bangunan (PBB) pada waktu yang tepat. Dengan adanya kegiatan pembagian door prize ini kita hanya ingin memberikan semangat serta apresiasi kita atas partisipasi pada masyarakat," ucap Aidil Sahalo selaku Sekretaris Bapenda kota Batam.

    "Kita juga berharap, dengan acara Door Prize ini, pemerintah kota batam juga memberikan dampak yang positif kepada masyarakat. Sehingga tiap tahun kedepannya masyarakat dapat ikut serta dalam acara Door Prize seperti ini," ucap Aidil Sahalo.




    "Pembayaran pajak yang tepat waktu juga salah satu tanda dukungan masyarakat kepada pemerintah kota Batam dalam menjalankan roda perputaran bagi pembangunan kota Batam, dan inilah cara yang kita bangun untuk memberikan semangat dan juga sebagai tanda apresiasi pemerintah kota Batam kepada masyarakat," ungkapnya.

    Disisi lain Camat Batu Ampar bapak Tukijan juga memaparkan, bahwa selaku camat akan selalu mendukung kegiatan kegiatan yang positif, terutama program yang di selenggarakan oleh pemerintah kota batam untuk masyarakat. Pastinya akan selalu kita dukung sepenuhnya," ungkap camat Batu Ampar Drs.Tukijan.

    Lurah Tanjung Sengkuang bapak Muhammad Alkindi Ambiya, S. STP, dalam hal ini menyampaiankan bahwa, Door prize yang diadakan hari ini adalah bentuk tindak lanjut program pembayaran pajak bumi bangunan langsung di kelurahan Tanjung Sengkuang, yang diselenggarakan pada awal Juli beberapa waktu lalu. Semoga acara pada hari ini dapat memberikan semangat bagi kita semua untuk mendukung segala program pemerintah dalam membangun insprastruktur serta SDM bagi masyarakat kota Batam," tutup Lurah Tanjung Sengkuang Muhammad Alkindi Ambiya, S. STP.


    (Ety)





     
    Komentar

    Tampilkan