• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Imigrasi Karimun dan Rutan Karimun Hadir Ditengah Masyarakat Yang Membutuhkan

    24JAMNews
    26 Juli 2022, 08:52 WIB Last Updated 2022-07-26T01:52:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Karimun Kepri, 24jamtop.com -- Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 Kemenkumham RI, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun bersama Rutan Kelas IIB Tanjung Balai Karimun hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan.


    Hal itu tunjukkan Instansi Pemerintah ini dengan melakukan bersih-bersih ditempat rumah Ibadah Pekong Cetiya Vidya Sagara di Kecamatan Meral dan membagikan bantuan berupa Sembako kewarga kurang mampu di Desa Pangke Barat, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun. Minggu (24/7/2022) pagi.


    Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun dikuti Kepala Seksi Tikkim, Kepala Tata Usaha bersama Kepala Rutan Kelas IIB Tanjung Balai dan beberapa pejabat struktural dari Rutan, serta beberapa pegawai Kantor Imigrasi dan Rutan.


    Rombongan dibawah pimpinan Kakanim tersebut bertolak menuju Rumah Ibadah Cetiya Vidya Sagara di Meral dan bertemu dengan pengurus Kelenteng kemudian melaku bersih - bersih diarea tersebut selama satu jam.


    Setelah melakukan bersih-bersih selanjutnya rombongan Imigrasi Karimun yang dipimpin Kakanim tersebut bertolak ke Desa Pangke tepatnya di Paya Labu Kampung Suka Maju untuk membagikan Sembako Kewarga Kurang mampu dan Sakit.


    Pembagian Sembako pun dilakukan Kakanim Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun Lutfi SE bersama anggotanya dan Rutan Karimun secara door to door tanpa seremoni itu, Meninggalkan kesan kepada warga yang menerima bantuan.


    Dari pantauan Awak media ini, Terlihat jelas, Masyarakat sangat senang dengan adanya petugas Imigrasi dan Rutan Karimun dalam melaksanakan kegiatan Pembersihan di Rumah Ibadah dan terharu atas perhatian dan kepedulian terhadap mereka yang sedang mengalami kesusahan.


    Ucapan terimakasih serta doa pun dilontarkan oleh warga yang menerima bantuan sembako. Mereka mengatakan, bantuan tersebut begitu bermanfaat baginya yang memang membutuhkan uluran tangan.


    “Kami berterima kasih kepada Kantor Imigrasi tanjung balai Karimun Kepri  atas bantuan yang diberikan. Ini sangat berarti bagi kami dan kami doa semoga bapak sehat selalu dimurah rezekinya” ucap ibu Ema Warga Desa pangke bersyukur. 


    (Taufik)

    Komentar

    Tampilkan