• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    LPA Deli Serdang Bersama Kejari Deli Serdang Gagas Forum Group Diskusi PPA

    24JAMNews
    25 Juli 2022, 15:18 WIB Last Updated 2022-07-25T08:18:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Deli Serdang | 24jamtop.com : Dalam Rangka Hari Anak Nasional Tahun 2022 dan juga bertepatan Hari Bakti Adhiyaksa ke -62, Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Deli Serdang menggandeng Kejaksaan Negeri Deli Serdang untuk menyelenggarakan Forum Group Discussion (FGD) dengan tajuk memutus mata rantai kekerasan terhadap perempuan dan anak. Senin (25/7/2022).

    Ketua LPA Deli Serdang Junaidi Malik menyambut dengan hangat kedatangan unsur Kejaksaan Negeri (Kejari) Deli Serdang yang diwakili Kepala Seksi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Deli Serdang Bondan Subrata, S.H., M.H dan Kasi barang bukti & barang rampasan Farouk Fahrozi, S.H., M.H dikantor Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Deli Serdang.

    Dalam penyambutannya Junaidi Malik mengatakan, kolaborasi dan sinergi antara LPA Deli Serdang dan Kejari Deli Serdang dalam penanganan terhadap permasalahan anak yang bertajuk memutus mata rantai Kekerasan terhadap perempuan dan anak sebagai bentuk komitmen bersama untuk mewujudkan kepentingan terbaik perempuan dan anak di Kabupaten Deli Serdang.

    Semoga rencana baik ini mendapat kemudahan dan dukungan dari berbagai pihak, sehingga akan menjadi wujud nyata kebersamaan dalam memutus mata rantai kekerasan terhadap perempuan dan anak." Tandasnya.


    (Yan)
    Komentar

    Tampilkan