• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Peringati HDKD Ke-77, Rutan Karimun Gelar Donor Darah

    24JAMNews
    28 Juli 2022, 20:08 WIB Last Updated 2022-07-29T08:47:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Karimun Kepri | 24jamtop.com -- Puluhan Pegawai di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Tanjung Balai Karimun lakukan kegiatan sosial donor darah bersama PMI Tanjung Balai Karimun, di Aula Rutan Karimun, pada hari Kamis (28/07/2022) sekira pukul 9.00 wib pagi.


    Donor darah dilakukan sebagai salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Dharma Karya Dhika Ke-77. Hal ini dikatakan Kepala Rutan Kelas IIB Tanjung Balai Karimun Yogi Suhara A.Md.I.P.,S.H.,M.H kepada wartawan.

    Peserta donor darah dalam kegiatan ini berjumlah 22 orang yang terdiri 13 orang pegawai Rutan Karimun dan 9 orang warga binaan, sambungnya.


    “Bersama PMI, Donor darah kali ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang jatuh pada tanggal 19 Agustus mendatang,” katanya.


    Ia juga menyampaikan bahwa dengan kegiatan donor darah ini diharapkan dapat menambah semangat kebersamaan dari seluruh petugas serta meningkatkan kinerja Kementerian Hukum & Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) semakin pasti dan berakhlak.


    Selain donor darah, masih ada beberapa rangkaian kegiatan peringatan HDKD diantaranya pembersihan tempat ibadah sekaligus ziarah ke makam pahlawan dan wisuda Purnabakti bagi para ASN di Rutan Karimun. Tutupnya. 


    (Taufik)

    Komentar

    Tampilkan