• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    PKDN Sespimti Polri Dikreg Ke-31 TA. 2022 Di Polda Kepri.

    24JAMNews
    31 Juli 2022, 01:33 WIB Last Updated 2022-07-30T18:33:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | BATAM - Praktek Kerja Dalam Negeri Sespimti Polri Dikreg Ke – 31 pada tahun ini berlangsung di Polda Kepri. Kegiatan ini dihadiri Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.



    Hadir juga ketua tim Praktek Kerja Dalam Negeri (PKDN) Brigjen Pol Drs. Darmawan, M.Hum, Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan para peserta Praktek Kerja Dalam Negeri Sespimti Polri Dikreg ke-31.


    Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, dalam sambutan nya Kapolda Kepri mengatakan," semoga hasil pelaksanaan PKDN dan memberikan manfaat bagi Polda Kepri khususnya.



    "Dan juga kepada institusi Polri pada umumnya, dalam rangka penguatan manajemen operasional Polri guna mendukung pemulihan ekonomi nasional," kata Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si.


    "Selamat jalan kepada peserta Sespimti Polri Dikreg ke-31 T.A. 2022 beserta ketua tim dan pendamping, semoga diberikan kelancaran dalam menyelesaikan pendidikan dan lulus dengan hasil yang memuaskan," ucap Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si.



    Ketua tim Praktek Kerja Dalam Negeri (PKDN) Brigjen Pol Drs. Darmawan, M.Hum, juga mengatakan," kami semua mengucapkan terima kasih atas sambutan dan bantuan dari bapak Kapolda Kepri.


    "Dalam pelaksanaan kegiatan ini semoga Allah SWT senantiasa memberikan kebahagiaan dan keselamatan bagi kita semua," ujarnya.


    "Semoga teori yang di dapatkan selama melaksanakan kegiatan ini dapat menjadi pembelajaran bagi kita semua dalam melaksanakan tugas, kepada seluruh peserta lakukan koordinasi, komunikasi dan kolaborasi kepada instansi terkait," ucap Brigjen Pol Drs. Daaean, M. Hum.




    (Ety/HPK)




    Komentar

    Tampilkan