• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Silaturahmi Kapolres Langkat Bersama Rekan-rekan Media Kabupaten Langkat

    24JAMNews
    20 Juli 2022, 11:57 WIB Last Updated 2022-07-20T04:57:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Langkat 24jamtop.com : Makan siang Kapolres Langkat bersama Rekan Media dari dari Kesatuan Wartawan Republik Indonesia (KWRI) Kabupaten Langkat dan Kelompok Media Bambang serta AJS bertempat di Rumah Makan Sobat Bagoes Kelurahan Perdamaian Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat. Selasa (19/7/2022).

    Hadir dalam acara tersebut Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH.SIK, Waka Polres Langkat Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, SH, SIK, Kabag Ops KOMPOL Aris Fianto, S.Sos, Kabag LOG Polres Langkat KOMPOL Nasib Manurung, SH, Kasat Intelkam Polres Langkat AKP M. Syarif Ginting, SH, Kasat Narkoba Polres Langkat AKP Kusnadi, Kasat Sabhara AKP Binsar P. Aritonang, S.Soso, Kasat Lantas AKP Hosea Ginting, SH, Kasat Reskrim IPTU Luis Beltran Krisnadhita Marissing, STK, SIK, MH, Kasat Tahti IPTU S. Yudianto, Kasi Propam AKP Abed Nebo, S.Pd, Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, serta  Wartawan media Online, elektronik dan cetak.

    Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SH, SIK Mengucapkan terima kasih kepada Ketua PWRI dan KWRI Kabupaten Langkat dan anggota media Wartawan Kabupaten Langkat yang telah hadir di acara makan siang dan silaturrahmi Polres Langkat bersama rekan media.

    Dalam penyampaian nya Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SH, SIK menjelaskan tujuan dibentuknya Tim Pokja wartawan Polres Langkat adalah agar pemberitaan terkait kinerja Polres Langkat tidak simpang siur.

    Danu juga berharap tim pokja Wartawan Polres Langkat bisa membangun hubungan yang baik dengan rekan media diluar pokja.

    Danu berharap agar masing-masing Ketua menunjuk personil wartawan yg akan ditunjuk bergabung dengan Tim Pokja Polres Langkat. 

    Para media yang ada diluar Tim Pokja Polres Langkat dapat meminta berita dari Tim Pokja Polres Langkat.

    Dalam pembentukan Pokja Polres Langkat tidak membeda-bedakan, kita semua sama, Polres Langkat akan melibatkan rekan-rekan media dalam pembuatan Narasi dan kita tetap bekerjasama dengan Humas Polres Langkat dalam pembuatan Berita. Tutup Danu

    Ditempat yang sama Ketua AJS Kabupaten Langkat Affandi menyampaikan Kami akan terus bersinergi dan bekerjasama dengan Polres Langkat dalam membangun Kabupaten Langkat.


    Terkait pembentukan Tim Pokja Polres Langkat AJS akan membantu Polres Langkat untuk lebih baik dalam pemberitaan.tutupnya singkat.

    Waka Polres Langkat KOMPOL Hendri Nupia Dinka Barus, SH, SIK, MH mengatakan Kami selaku Waka Polres tugas kami adalah pembinaan kedalam.

    "Untuk Menjalin hubungan dan kemitraan yang baik dan bersinergi, Apabila ada kekurangan kami agar di sampaikan secara pribadi tidak perlu di share di media. Harap Hendri."

    Kita adalah Mitra yang saling membutuhkan dalam mengekspos pemberitaan kegiatan yang ada di Polres Langkat, kedepannya kita lebih solid lebih kompak. Tutup Waka Polres Langkat KOMPOL Hendri Nupia Dinka Barus, SH, SIK.

    (Can)
    Komentar

    Tampilkan