• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Mahasiswa IMM, HMI dan HIMMAH Deli Serdang Apresiasi Dukung Kapolri Bentuk Tim Khusus Usut Kasus Brigadir J

    24JAMNews
    08 Agustus 2022, 23:33 WIB Last Updated 2022-08-08T16:33:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Deli Serdang | 24jamtop.com : Tiga Aliansi Mahasiswa Deli Serdang dari IMM, HMI dan HIMMAH, mengapresiasi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam membentuk tim khusus untuk mengusut kasus Tembak menembak polisi di rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, hal ini di sampaikan langsung Dikantor Sekretariat mahasiswa Deli Serdang. Senin (08/8/2022).


    Sehubungan dengan Viral nya penyelesaian kasus Brigadir Joshua Hutabarat, Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) Fajar Bagus Prabowo, Ketua Pimpinan Cabang Himpunan mahasiswa Islam (HMI) M. Nasir Syahputra dan Ketua Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al- Washliyah (HIMMAH) Rajak, menyampaikan mendukung penuh serta mengapresiasi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam membentuk tim khusus untuk mengusut kasus Tembak menembak polisi di rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

    Kejelasan kasus penembakan Brigadir J ini sedang ditunggu publik, karena menyangkut institusi negara di sektor keamanan yang mana berpengaruh terhadap situasi kondusif masyarakat.


    Seperti yang kita ketahui saat ini bukan hanya internal dari polri dalam penyelesaian kasus ini namun melibatkan pihak eksternal baik dari Komnas HAM dan Kompolnas ikut dilibatkan sebagai bentuk transparansi.jelasnya.


    "Langkah Kapolri dengan membentuk tim pencari fakta harus kita dukung sebagai bentuk transparansi Polri dalam mengungkap kasus penembakan ini".


    Kami juga berharap tim khusus yang dibentuk Kapolri dapat bekerja secara rasional, independen, dan berdasarkan pada bukti-bukti yang ada, sehingga nantinya bisa didapat temuan-temuan yang objektif.


    "Kami menganggap pelibatan pihak eksternal, yang dalam hal ini Komnas HAM dan Kompolnas, adalah wujud keseriusan dan transparansi Polri dalam mengungkap kasus penembakan ini seterang-terangnya," tutup nya.


    Dalam keterangan Pers nya Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang AKP Syahrial Efendi M.AP menyampaikan terima kasih kepada Tiga Aliansi Mahasiswa yang sudah memberikan dukungan nya kepada polri dalam hal penyelesaian kasus Brigadir J.


    Syahrial juga berharap kepada IMM, HMI dan HIMMAH untuk dapat membantu menetralisir situasi saat ini.tutupnya




    (Can)

    Komentar

    Tampilkan