• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polsek Bulang Laksanakan Bakti Sosial Jum'at Berkah.

    24JAMNews
    07 Agustus 2022, 01:48 WIB Last Updated 2022-08-06T18:48:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | BATAM - Polsek Bulang laksanakan kegiatan bakti sosial di tengah masyarakat yang kurang mampu di jumat yang penuh berkah, pada hari jum'at 05 Agustus 2022.



    Jajaran Polresta Barelang Polsek Bulang, dalam kegiatan bakti sosial nya mengajarkan untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta dan kasih, serta saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan.


    Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH, memimpin langsung kegiatan tersebut dan di ikuti juga oleh para Kanit serta Personil Polsek Bulang.


    Melalui program jum'at berkah yang dilaksanakan dihari ini, Polsek Bulang mendatangi rumah warga di Bulang Kebam Kelurahan Bulang Lintang, yang sehari hari bekerja sebagai nelayan untuk mencari nafkah. 



    Adapun Bantuan yang diberikan kepada warga yang menderita penyakit lumpuh yaitu berupa paket sembako. 


    Kapolresta Barelang Kombes Pol Tri N, SH, SIK, MH, yang diwakili oleh Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH,  mengatakan," dari maksud dan tujuan kegiatan ini sebagai wujud jum'at berkah dan kepedulian serta untuk Mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat. Dengan kegiatan baksos inilah Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan” tutur Kapolsek.


    Walau hanya sedikit insya' Allah semoga bermanfaat bagi masyarakat kita yang membutuhkan," tutup Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH. 



    (Ety)

    Komentar

    Tampilkan