• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    ABK KM Berkat Illahi 01 Yang Jatuh Kelaut Telah Ditemukan

    24JAMNews
    15 September 2022, 09:41 WIB Last Updated 2022-09-15T02:41:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Karimun Kepri | 24jamtop.com -- Salah satu ABK Kapal KM. Berkat Ilahi 01 yang jatuh ke Laut di Pelabuhan Domestik Indora tepatnya di Kelurahan Tanjung Batu Kota Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun telah ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi. Rabu (14/9/2022) Sore.


    Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Kundur AKP Buala Harefa, SH dan menjelaskan, Pada Hari ini Rabu tanggal 14 September 2022 sekira pukul 16.20 wib Korban bernama Wahyu Prasetiya ditemukan di Pelabuhan Domestik Tanjungbatu Kecamatan Kundur oleh saudara Nazir.



    "Nazir yang merupakan abk KM. FEBRIANDO 3, sedang melintas di depan pelabuhan domestik Tanjung Batu melihat mayat  timbul ke permukaan, telungkup tangan menyayap di pinggang, lalu ia berteriak memanggil meminta bantuan kepada tim pencari." Jelas Kapolsek Kundur.


    Masih kata Kapolsek Kundur, Jenazah Korban diangkat ke ponton pelabuhan domestik tanjung batu langsung dibawa Ke RSUD Tanjung Batu dilakukan pemeriksan VER dan pemakaian kain kafan.


    "Dari hasil pemeriksaan dokter tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban dan murni tenggelam kemudian jenasah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan  Pemakaman," Kata Kapolsek Kundur.


    Kapolsek Kundur juga menjelaskan kronologi kejadian naas tersebut, terjadi Pada hari Selasa tanggal 13 September 2022 pukul 09.15 Wib telah datang ke Polsek Kundur Saksi 2 orang yang merupakan ABK Kapal KM. Berkat Illahi 01 dan ABK Kapal KM. GEMBIRA 68.


    "Kedatangan Meraka untuk melaporkan peristiwa jatuhnya salah satu Anak Buah Kapal (ABK) KM. Berkat Illahi 01 dari Kapal KM. BERKAT ILLAHI 01 ke Laut." Jelasnya.


    Sewaktu saudara RIKI sedang menguatkan tali kapal ABK Kapal KM. GEMBIRA 68 ini melihat salah satu seorang ABK kapal BERKAT ILLAHI 01 sudah terjatuh kelaut. Sambungnya.


    lalu RIKI berteriak memberitahukan kepada saudara Suhaimi yang berada di kapal KM. BERKAT ILLAHI 01 yang sedang menghidupkan mesin kapal KM. BERKAT ILLAHI 01, terang Kapolsek Kundur.


    "Dengan adanya laporan tersebut Petugas Kepolisian mendatangi TKP dan bersama tim sar melakukan pencarian," tuturnya. 


    (Taufik)

    Komentar

    Tampilkan