• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dengar Keluhan Masyarakat, Master Sulaiman Sembiring, Gandeng Pemerintah Desa Perbaiki Jalan Rusak

    24JAMNews
    21 September 2022, 08:49 WIB Last Updated 2022-09-21T02:01:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Batang Kuis | 24jamtop.com : Menjadi Keluhan masyarakat pengguna jalan, Master Sulaiman Sembiring SH gandeng Pemerintah Desa Perbaiki jalan berlubang di 3 Dusun Desa Sena Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang. Selasa (20/9/2022).


    Kader PDIP Batang Kuis yang juga merupakan pengurus  Badan pemberdayaan kerakyatan ekonomi partai PDI perjuangan Master S Sembiring berinisiatif bergerak cepat untuk menimbun jalan rusak sebagai bentuk sosial serta Menanggapi keluhan warga terhadap jalan rusak dan berlubang yang digenangi air di Desa Sena Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang.


    Sebelumnya nya Warga mengaku kecewa karena jalan tersebut sudah lama rusak, namun belum ada tanda-tanda perbaikan hingga saat ini dari pihak pemerintah, Mendengar hal itu Master Sulaiman Sembiring SH yang merupakan bakal calon legislatif yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini turun kelokasi jalan yang rusak.


    Ditemui dilokasi perbaikan jalan Master Sulaiman Sembiring SH mengatakan sebelum nya diri nya mengaku mendapatkan informasi ini dari keluhan warga yang datang kerumah nya.


    Mendengar hal itu saya coba menggandeng Pemerintah Desa Sena untuk mencari solusi dan mengatasi keluhan dari warga nya, Alhamdulillah Mendapat respon cepat dari pemerintah Desa (Pemdes) Sena.

    Saya juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten untuk sesegera mungkin memperbaiki jalan yang rusak, karena yang dikuatirkan akan berdampak untuk keselamatan pengguna jalan, mengingat jalan ini adalah jalan utama menuju Bandara Kualanamu.


    Sedangkan untuk pengguna jalan, tetap waspada dan berhati-hati dalam berkendara, utamakan keselamatan.tutup sembiring.


    Dilain tempat Kepala Desa Sena Yuli yang dikonfirmasi mengatakan Sangat mengapresiasi loyalitas dan kebersamaan kader PDIP Batang Kuis, yang kompak dan sukarela mau bahu membahu menambal lubang dengan bebatuan yang ada di jalan lintas Desa Sena, untuk bergotong royong.


    “Sembari menunggu pengerjaan pengaspalan jalan rusak dari pemerintah kabupaten Deli Serdang, pemerintah Desa Sena dan juga kader PDIP Batang Kuis, bekerjasama menambal jalan dengan bebatuan, guna menghindari kecelakaan”.ujar Yuli.




    (Heri)

    Komentar

    Tampilkan