• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dor To Dor Kepala Desa Tumpatan Nibung Sarianto Keliling Desa Berikan Bantuan Sosial

    24JAMNews
    14 September 2022, 23:11 WIB Last Updated 2022-09-15T02:36:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Batang Kuis | 24jamtop.com : Kepala Desa Tumpatan Nibung Sarianto ditemani istrinya Ny. Kristina Melati Sarianto kembali salurkan bantuan sosial secara dor to dor.


    Kali ini Kepala Desa Tumpatan Nibung menyambangi rumah nek Sabnah (70) warga Dusun II Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang. Rabu (14/9/2022).


    Dalam keterangan nya Kepala Desa Tumpatan Nibung Sarianto menyampaikan Nek Sabnah atau yang sering disapa nek Senah merupakan warga nya yang hanya tinggal berdua bersama anak laki-laki nya yang menderita lumpuh.

    Rumah nek Senah ini juga dibuat dari swadaya masyarakat sekitar, tempat kediaman nya saat ini.ujar Kepala Desa Tumpatan Nibung Sarianto.


    Bantuan sosial berupa Tempat Tidur (Spring bed), Bantal, Lemari Piring, Beras 10 kg dan mukenah diberikan Kades Sarianto dan ny. Kristina Melati Sarianto yang  diterima langsung nek Senah.


    Setelah memberikan bantuan ke nek Senah Kepala Desa dan istri melanjutkan keliling ke Dusun VI untuk menjenguk salah satu warga yang terbaring lemah akibat komplikasi penyakit yang diderita nya.

    Setelah memberikan santunan kemudian kepala Desa Tumpatan Nibung melanjutkan kerumah Kayla putri (14) anak dari rani solohot yang menderita penyakit step.


    Kristina Melati Sarianto mengatakan bantuan yang kami berikan ini Semoga bermanfaat, Kita harus saling memupuk rasa kemanusiaan, dimasa sulit saat ini, Rasa empati, Rasa perduli dan Rasa keikhlasan betul-betul dibutuhkan.

    Semua ini adalah bentuk kepedulian dan bagian dari tugas kami juga, ini bukan hanya tanggung jawab saya melainkan tanggung jawab kita semua tentu nya. Untuk saling perduli terhadap sesama.


    Percayalah Allah SWT sudah mengatur nya saya dan Kepala Desa Tumpatan Nibung Sarianto hanyalah perantara. Ucap Kristina.


    Untuk berbuat baik jangan pernah kita berfikir untung dan rugi, dengan keikhlasan kita, berbuat kebaikan sudah menjadi amal ibadah dan menjadi nikmat syukur dengan apa yang kita miliki saat ini. Tutup Kristina Melati Sarianto sambil tersenyum.


    (Can)

    Komentar

    Tampilkan