• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jalin Sinergitas Media Dan Polri, Kapolresta Deli Serdang Terima Audiensi Perhimpunan Jurnalis Siber

    24JAMNews
    12 September 2022, 14:21 WIB Last Updated 2022-09-12T11:56:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Deli Serdang | 24jamtop.com : Dalam rangka membangun sinergitas guna mendukung tugas pokok Polri. Perhimpunan Jurnalis Siber Silaturahmi serta melakukan audiensi bersama Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH didampingi Kasubsi Penmas Polresta Deli Serdang Ipda JM Gabe Napitupulu yang dilaksanakan di Aula terbuka Polresta Deli Serdang, pada Senin (12/9/2022) siang.


    Adapun tujuan dari giat Audiensi tersebut yakni untuk meningkatkan silaturrahmi dan sinergitas PJS Deli Serdang dan Polresta Deli Serdang dalam menjaga kondusifitas Keamanan dan ketertiban Khusus nya di wilayah Kabupaten Deli Serdang.
    Dalam kegiatan audiensi tersebut Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH mengucapkan ucapan terima kasih kepada PJS yang telah bersilaturahmi dengan Polresta Deli Serdang, harapannya ke depan dapat menjalin komunikasi yang baik.

     " All problems can be solved with good communication ". tutur Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH.

    Tetap menjaga hubungan baik antara jurnalis dengan kepolisian dan hal itu memang sangatlah penting. tuturnya

    Menurutnya, terkait pemberitaan bisa bekerja sama yang baik dengan jajaran di Polresta Deli Serdang maupun jajaran Polsek yang ada di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, dan ia meminta jika ada berita yang sifat negatif untuk dilakukan konfirmasi. Tutup nya.
    Sementara itu, Ketua Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) Deli Serdang, Damos Simatupang Amd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolresta Deli Serdang yang telah menerima Audiensi PJS Deli Serdang dengan baik dalam rangka silaturahmi.

    "Damos berharap agar rekan-rekan Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) bisa selalu bersinergi dan saling bekerjasama untuk pemberitaan, agar terjalin komunikasi dalam menciptakan pemberitaan yang profesional dan proporsional demi terjalinnya komunikasi yang baik antara Polresta Deli Serdang dengan PJS. Ujarnya.
     

    (Can)
    Komentar

    Tampilkan