• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kantor Baru CV. Riffat Jaya Berkah Gelar Syukuran Di Perbaungan Sedang Bedagai

    24JAMNews
    30 September 2022, 15:16 WIB Last Updated 2022-09-30T08:16:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Serdang Bedagai Sumut | 24jamtop.com : Direktur Utama (Dirut) CV. Riffat Jaya Berkah Dini Syakila (39) menggelar acara syukuran usaha baru nya yang bergerak di bidang Perkebunan agro bisnis, Levaransir, Pengangkutan Darat, General dan Kontraktor di Dusun I Desa Sukajadi Hulu Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai. Jumat (30/9/2022).


    Acara syukuran tersebut dipimpin oleh Ustadz Ibrahim Qolil yang merupakan tokoh agama Desa Sukajadi dan diisi dengan doa serta makan bersama anak yatim.


    Terlihat hadir dalam acara, General Manager PTPN II Bapak Ilham, Kepala Desa Sukajadi Hulu Misroh, Komisaris Utama CV. Riffat Jaya Berkah bapak Wiwik Sunandar, Direktur utama CV. Riffat Jaya Berkah Dini Syakila dan seluruh Undangan.

    Dalam Sambutannya Kepala Desa Suka Jadi Misroh menyampaikan Dengan ada nya CV. Riffat Jaya Berkah di Desa Suka Jadi Hulu dapat berjalan dengan sukses dan bermanfaat untuk masyarakat terkhusus nya Desa Suka Jadi Hulu.


    " Kebetulan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai saat ini mengharuskan Pemerintahan Desa (Pemdes) memiliki CV, berdasarkan Orientasi bapak Bupati lah harapan Kedepan nya CV. Riffat Jaya Berkah dapat berkolaborasi dengan Pemerintahan Desa Suka Jadi.tuturnya.


    Senada dengan Kepala Desa, General Manager PTPN II Bapak Ilham menyampaikan semoga dengan terlaksana nya kegiatan syukuran CV Riffat Jaya Berkah dapat bersinergi dengan pemerintahan dan tentunya dapat bermanfaat dengan masyarakat. Ungkapnya singkat.


    Ditempat yang sama Komisaris Utama CV. Riffat Jaya Berkah bapak Wiwik Sunandar menyampaikan ucapan rasa syukur atas terlaksana nya kegiatan nya ini yang berjalan dengan sukses dan baik.


    “Alhamdulillah, walau dengan acara alakadarnya, saya sangat bersyukur karena banyak rekan dan keluarga besar yang sempat hadir. Atas kahadiran semuanya saya mengucapkan terima kasih,” ungkap Wiwik Sunandar.


    Kepada teman sejawat dan keluarganya, Wiwik Sunandar juga berterima kasih atas doa kebaikan yang diberikan mereka. Dia mengharapkan acara syukuran tersebut dapat mendorong peningkatan kemajuan dan keberkahan usaha yang ditekuninya.


    “Saya sangat senang dan gembira mendengar doa dari teman sejawat dan keluarga. Semoga ke depan usaha ini terus maju dan berkah,” ujar Wiwik.


    Usaha baru yang dimiliki Wiwik Sunandar saat ini berupa usaha di bidang Perkebunan agro bisnis, Levaransir, Pengangkutan Darat, General dan Kontraktor. Tutupnya.


    Dalam amatan awak media dilokasi, pelaksanaan syukuran CV. Riffat Jaya Berkah berjalan dengan sukses dan aman, diakhir acara direktur utama Cv. Riffat Jaya Berkah membagikan sembako dan tali asih kepada 25 anak yatim.


    (Yan)

    Komentar

    Tampilkan