• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Lurah Tanjung Sengkuang Hadiri Pemilihan Ketua RT.005 Dan Ketua RW.005 Kelurahan Tanjung Sengkuang.

    24JAMNews
    27 September 2022, 21:55 WIB Last Updated 2022-09-27T14:59:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    24JAMTOP.COM | BATAM - Proses pencoblosan surat suara untuk memilih RT 005 dan RW 005 dilaksanakan pada hari minggu 25 september 2022 yang berlokasi di wilayah Vasum RW 005, Sei. Tering II, Melcem , serta pemilihan ketua RT 005 juga diadakan di gedung Posyandu wilayah RT 005.




    Pelaksanaan pemilihan di mulai pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 13.00 wib yang dilaksanakan oleh ketua panitia pelaksana pemilihan oleh bapak Nano dan Osama selaku sekretaris beserta anggota panitia.

    Pemilihan ketua RT.005 dan RW.005 berjalan dengan aman dan lancar. yang menarik dari kandidat calon RT 005 di wilayah  RT 005  hanya satu alias calon tunggal atas nama Irwansyah, yang latar belakang seorang pengusaha wira swasta. Sosok yang cukup di kenal dengan keramahannya di kalangan warga.

    Selesai perhitungan suara, calon RT 005 terpilih menyampaikan Visi dan Misinya," terima kasih kepada warga yang sudah mempercayakan amanah ini kepada saya, dan saya akan berusaha semampu saya untuk memperjuangkan warga yang sekiranya butuh bantuan, saya siap menerima masukan - masukan dari warga, tentunya saran yang membangun untuk wilayah RT kita ini.




    Warga sangat antusias menyambut riuh dengan tepuk tangan. Dalam hal itu, calon ketua RT.005 yang terpilih kembali mengatakan," semoga kita semua dapat bekerja sama dengan baik. Bahu membahu untuk perubahan yang lebih baik kedepannya.

    Pesan Calon ketua RT.005 yang terpilih bapak Irwansyah sebelum menutup pesan dan penyampaian nya di depan warga seusai proses perhitungan suara di posyandu wilayah RT 005.

    Selanjutnya Panitia pemilihan suara beranjak dari lokasi pos yandu ke lokasi Vasum RT 002 - RW 005 sei. tering II,  untuk mengikuti proses perhitungan pemilihan ketua RW 005 yang digelar di Vasum RT.002 - RW.005. Calon kandidat RW.005 yang maju pada pencalonan terdiri dari tiga kandidat, yakni, Agus Margani (babe), Kariman ,dan Ramli Nasution.

    Setelah melalui proses pemilihan, perhitunagan suara juga dilakukan. Cukup lama juga proses perhitungan suara tersebut, dan calon kandidat yang meraih suara terbanyak adalah Ramli Nasution  sebagai calon ketua RW.005 yang terpilih.

    Sosok Ramli Nasution ini pun tidak asing juga bagi warga RT 002, karena beliau menjabat sebagai ketua RT 002 - RW.005 sebelum akhirnya mencalonkan diri sebagai RW.




    Pada kesempatan itu, turut hadir Lurah tg. sengkuang Muhammad AlKindi Ambiya S.TP, dan Dedi Handres RW 005 yang saat ini masih menjabat selaku ketua RW.005. Dalam mengikuti berjalannya proses pemilihan RW 005.

    Pada penghujung acara pemilihan ketua RW digelar, Lurah tanjung sengkuang Muhammad AlKindi menyampaikan pesan singkat, yang mana sebagai perangkat desa adalah perpanjangan tangan dari pemerintahan bisa bekerja sama dengan baik dan saling mengisi demi kemajuan wilayah tanjung sengkuang. Tentunya berawal dari perhatian kepada warga dan lingkungan di sekitar.

    Semoga apa yang diharapkan oleh masyarakat dan kita semua dapat terwujud, Aamiin" tutup Lurah Tanjung Sengkuang Muhammad AlKindi Ambiya, S, TP.



    (Ety)
    Komentar

    Tampilkan