• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Peresmian Cafe Prata Sultan Tiban BTN, Batam Sekupang.

    24JAMNews
    13 September 2022, 08:48 WIB Last Updated 2022-09-13T01:48:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | BATAM - Grand Opening cafe Prata Sultan resmi di buka seiring dengan Grand Opening yang dilaksanakan pada hari Jum'at 9 September 2022 pukul 09.00 wib. Cafe Prata Sultan berdiri di Tiban BTN, kelurahan tiban indah, kecamatan Sekupang, kota Batam.




    *





     *Pergi ke pasar membeli ikan,

      Ikan di beli di pasar cik puan.

      Salam sejahtera saya ucapkan,

      Kepada bapak dan ibu sekalian.*


    Grand opening prata sultan diawali dengan pembukaan do'a dari bapak ustadz Samsul Anwar, dan dihadiri oleh keluarga, sahabat sahabat serta kerabat kerabat dekat, juga dari kalangan masyarakat warga Tiban BTN serta dewan guru SDN 007 Tiban - Sekupang, kota Batam.




    Tampak hadirin memberikan ucapan selamat kepada bapak Muhammad Yunus selaku pendiri sekaligus pengelola Cafee Prata Sultan yang satu satunya yang berdiri di wilayah Tiban BTN. Buka pukul 08.00 wib, dan tutup pukul 22.00 wib, dari Senin sampai Sabtu. Khusus untuk hari Minggu buka jam 08.00 wib, tutup pukul 23.00 wib.





    Cafee yang menawarkan nuansa yang nyaman bagi pengunjung, tempat nongkrong kopi darat yang menawarkan suasana santai bersama teman, sahabat, dan keluarga serta kolega bisnis. Cafee semua buat semua kalangan,  dari kawula muda hingga tua, tanpa batas usia. Cafe Prata Sultan juga cocok buat tempat rapat yang jauh dari kebisingan.




    Cafe Prata Sultan menawarkan bebagai menu yang menarik dan tersedia di Cafee Prata Sultan, yang bertempat di Tiban BTN, blok. H, no.1, kelurahan tiban indah, kecamatan Sekupang, racikan kopi Tarek, Teh Tarek, serta menu minuman lain. Untuk menu makan juga tersedia dari makanan ringan hingga menu makan utama, seperti Prata Johor Malay dan menu makanan lainnya.




    Saat berlangsung Grand Opening yang dilaksanakan, kesempatan itu Muhammad Yunus yang di dampingi oleh ibunda tercintanya Saniem (72 tahun) menyampaikan kepada awak media Wajah Bangsa News, dengan ucapan terima kasih kepada hadirin serta kerabat juga sanak saudara yang hadir pada Grand Opening Cafe Prata Sultan yang diresmikan.


    *Jalan lewat makam keramat,

      Berhati hati jalan sendirian.

      Terimalah salam dan hormat,

      Dari kami buat hadirin sekalian.*    

                     

    "Terimakasih saya ucapkan kepada yang hadirin pada hari ini. Puji syukur saya panjatkan pada Allah SWT, yang mana sampai pada saat ini kita masih diberikan kesehatan, sehingga dapat menikmati segala Rahmat yang di limpahkan kepada kita semua. Terimakasih pada rekan - rekan, sahabat serta keluarga, juga kepada bapak ibu yang telah berpartisipasi dengan karangan papan bunga yang sudah diberikan ucapkan selamat kepada saya," ucap Muhammad Yunus.




    "Mohon do'anya dari hadirin semua, semoga rejeki yang yang didapat akan selalu berkah, buat saya dan keluarga, tidak lupa saya ucapkan tera kasih kepada ibu saya yang juga hadir di pembukaan Cafe yang saya bangun hari ini. Mohon do'a dan dukungan juga dari ibu," tutup Muhammad Yunus.




    Cafe Prata Sultan diharapkan bisa menjadi sebuah icon baru cafe di tiban BTN. Selain untuk membuka lahan lapangan pekerjaan baru, juga menjadi karya baru bagi putra bangsa. Bermanfaat juga bagi warga setempat tidak perlu jauh pergi untuk sarapan pagi, untuk ngopi bareng teman, atau hal hal lainnya yang berunsur positif.


    (RM)


    Komentar

    Tampilkan