• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    PMD Deli Serdang Menyetujui Bintek BPD di Laksanakan Di Tahun 2022

    24JAMNews
    17 September 2022, 11:04 WIB Last Updated 2022-09-17T04:04:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Deli Serdang | 24jamtop.com : Ketua PABPDSI Deli Serdang OK Hendri Fadlian Karnain, SH., Meminta kepada PMD Deli Serdang untuk, Mendesak DPRD Deli Serdang segera mensahkan Ranperda BPD, Bimtek BPD tetap di laksanakan tiap kecamatan Se-kabupaten Deli Serdang dengan anggaran dimasukan di PAPBDes dan melibatkan PABPDSI Deli Serdang  untuk kegiatan BIMTEK, Jumat (16/09/22).

    Menindak lanjuti rapat Audensi PMD Deli Serdang dengan Ketua PABPDSI Deli Serdang didampingi ketua PABPDSI Kecamatan Se-Kabupaten Deli Serdang, yang dilaksanakan di aula Dinas PMD pada tanggal 31 Agustus 2022. 

    Ketua PABPDSI Deli Serdang didampingi ketua-ketua PABPDSI Kecamatan kembali melakukan pertemuan lanjutan dengan Kabid PMD Deli Serdang Teuku Yahya di ruangan kantor dinas pada hari Rabu 14 September 2022 lalu.

    Adapun hadir dalam kegiatan tersebut Kabid PMD Teuku Yahya, Ketua PABPDSI Deli Serdang OK. Hendri Fadlian Karnain, SH., Ketua PABPDSI Kecamatan Galang Umar, Ketua PABPDSI Kecamatan Pantai Labu Ismail dan Pengurus PABPDSI Kecamatan Beringin.

    Ketua PABPDSI OK. Hendri Fadlian Karnain, SH kepada awak media ada 3 yang saya minta didahulukan kepada Kabid PMD Deli Serdang yang pertama Mendesak DPRD DS untuk segera mensahkan Ranperda BPD, yang kedua Bimtek BPD tetap di laksanakan tiap kecamatan Se-kabupaten Deli Serdang dengan anggaran dimasukan di PAPBDes dan yang ketiga melibatkan PABPDSI DS  untuk kegiatan BIMTEK , "jelasnya.

    Lanjutnya "dari permintaan tersebut, Kabid PMD Teuku Yahya, sepakat untuk mendukung, sepakat untuk membantu dan sepakat untuk mensukseskan serta secepatnya mensahkan RANPERDA BPD Bimtek BPD tetap di laksanakan setiap Kecamatan Se-kabupaten Deli Serdang serdang dengan anggaran dimasukan di PAPBDes, melibatkan PABPDSI Kabupaten Deli Serdang untuk kegiatan BIMTEK dan berjanji untuk berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, "ujar ketua PABPDSI Kabupaten Deli Serdang OK Hendri Fadlian Karnain, SH., mengakhiri.


    (Can)
    Komentar

    Tampilkan