• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polsek Batu Ampar Sambangi Warga Lansia Dan kurang Mampu

    24JAMNews
    15 September 2022, 08:21 WIB Last Updated 2022-09-15T01:21:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | BATAM - Polsek Batu Ampar melakukan kegiatan sosial dengan menyambangi warga yang kurang mampu dan lansia serta memberi himbauan tentang Kamtibmas. Untuk bakti sosial yang diadakan, Kapolsek Batu Ampar membagikan 10 karung beras kepada masyarakat kurang mampu dan lansia, pasca dampak kenaikan harga BBM, pada senin yang lalu, 12/09/2022 sekitar pukul 10.00 wib s/d selesai.



    Kapolsek Batu Ampar Kompol Salahuddin, SIK, yang di dampingi oleh Wakapolsek Batu Ampar, Kanit Binmas, bhabinkamtibmas, dan kasi humas, Aipda Rio Tanjung di pangkalan ojek jodoh Tanjung pantun kelurahan jodoh Kecamatan Batu Ampar. Tokoh masyarakat  RT dan RW setempat juga memberikan himbauan saat berlangsungnya kegiatan bakti sosial. Dua sasaran yakni warga lansia dan masyarakat kurang mampu. 



    Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap beraktifitas seperti biasanya dan lebih bijak menyikapi isu kenaikan harga BBM yang di tetapkan oleh pemerintah dan selalu dapat  menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.



    Kapolsek Batu Ampar, Kompol Salahuddin, SIK mengatakan," hal yang dilakukan oleh kami untuk masyarakat merupakan kepedulian jajaran polri ke masyarakat, dan ini juga salah satu pelaksanaan monitoring Polsek Batu Ampar dalam pasca penetapan kenaikan harga BBM oleh pemerintahan.



    "Tentunya Penyesuaian harga BBM ini membawa dampak besar bagi masyarakat, akan tetapi kita tetap bijak menyikapi nya serta tetap beraktifitas seperti biasanya, mari kita menjaga situasi tetap aman dan kondusif setelah kenaikan harga BBM ini "tutur Kapolsek.




    (Ety)



    Komentar

    Tampilkan