• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Serahkan Bantuan Sepeda Motor, Pokja PA Tanjung Morawa Sambangi Kediaman Rinata

    24JAMNews
    16 September 2022, 11:05 WIB Last Updated 2022-09-16T04:05:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Deli Serdang | 24jamtop.com : Viral di Pemberitaan Media Online tentang Dua Orang Anak yang putus sekolah dikarenakan kemiskinan, Pokja perlindungan anak berikan bantuan sepeda motor kepada keluarga Rinata di kediaman nya di Jl. Sultan Serdang Pasar VI Gang Rotan Desa Bangun Sari Baru Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang. Jumat (16/09/2022).


    Dalam agenda pemberian bantuan berupa Sepeda Motor Ketua Pokja Perlindungan Anak (PA) Kecamatan Tanjung Morawa Azhari Rangkuti bersama Pengawas Pokja Perlindungan Anak (PA) Kecamatan Tanjung Morawa Ahmad Husein Pasaribu didampingi Wakil Sekretaris Gamel Abdul Natser Pasaribu mendatangi kediaman rumah Rinata orang tua Anak yang putus sekolah.


    Azhari Rangkuti dalam keterangan nya menyampaikan kunjungan kami kali ini adalah untuk memberikan Bantuan Sepeda Motor kepada Keluarga Rinata.

    Semoga kendaraan yang kami berikan saat ini dapat dipergunakan untuk mencari rezeki sebagai awal pemulihan ekonomi.


    Terpisah, Ahmad Husein Pasaribu selaku Pengawas Pokja Perlindungan Anak Kecamatan Tanjung Morawa mengatakan " Saya sangat mengapresiasi kinerja dari ketua Pokja PA Tanjung Morawa yang sangat peka terhadap lingkungan, meskipun Pokja PA Tanjung Morawa masih seumur jagung, Namun beliau selaku ketua mulai menampakkan kinerja yang sangat bagus, dan kepada Keluarga yang menerima Bantuan semoga bermanfaat atas apa yang diberi Pokja Perlindungan Anak Kecamatan Tanjung morawa,terang nya.


    Rinata Ibu dari kedua Anak yang putus Sekolah Guntur Pratama dan Nabila Pityani, bersama suami Eko Joko Yulianto tampak sangat senang menerima bantuan Sepeda Motor dari Pokja Perlindungan Anak (PA) Kecamatan Tanjung Morawa.


    " Alhamdulillah kami sekeluarga sangat berterima kasih sekali kepada bapak-bapak yang mau membantu kami, sehingga mau memberi sepeda motor kepada keluarga kami.


    Sepeda Motor ini sangat bermanfaat tentunya buat kami, nantinya akan kami pergunakan sebaik-baik nya untuk mencari Rezeki dan bisa mengantar Anak kami ini untuk berangkat kesekolah, Ucap Rinata dengan wajah senang, Pungkas


    (Can)

    Komentar

    Tampilkan