• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wow..! ReGen Rehab Hospital Malaysia Hadir di Sumatera Utara

    24JAMNews
    22 September 2022, 13:58 WIB Last Updated 2022-09-22T10:31:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto : Yudi Anhar Marketing - Internasional Representative Officer Hospital Rehab dan Tim

    Medan Sumut | 24jamtop.com : Sukses dalam pergelaran pameran di Indonesia, ReGen Rehab Hospital Malaysia sekarang mengembangkan sayap dengan menyapa warga Medan Sumatera Utara melalui pameran tentang pelayanan kesehatan yang diselenggarakan di Plaza Centre Point Medan Sumatera Utara. Kamis (22/9/2022).

    Rumah sakit yang fokus pada rehabilitasi atau tindakan lanjutan bagi pasien yang selesai dalam menjalani perawatan di rumah sakit, ReGen Rehab Hospital Malaysia, tertarik untuk mengembangkan sayap dan jaringan di Medan Sumatera Utara.

    Mengingat Malaysia menjadi negara pilihan bagi banyak wisatawan kesehatan, termasuk mereka yang berasal dari Indonesia karena Malaysia menyediakan layanan kesehatan yang berkualitas, terjangkau, mudah diakses serta menyeluruh.

    Marketing - Internasional Representative Officer Hospital Rehab Yudi Anhar mengatakan, ReGen merupakan hospital rehabilitasi swasta pertama di Malaysia, yang mendapat izin dari Kementerian Kesehatan.

    Dalam kegiatannya ReGen Rehab Hospital berkomitmen memanjakan pasien melalui pelayanan.

    "Kami akan membantu pasien mengurus perjalanan untuk mengikuti program rehabilitasi di ReGen. Dari mulai tiket pesawat hingga menyiapkan penjemputan, pasien tinggal duduk manis," Ujar Yudi Anhar.

    Yudi menambah kan dalam masa Rehabilitasi, pasien juga akan kita manjakan dengan mengajak untuk menikmati destinasi wisata di Negara Malaysia.

    Dalam Rehabilitasi Yudi menjelaskan tentang pentingnya bagi pasien pasca perawatan medis di rumah sakit, sebab akan membantu memulihkan sepenuh nya kualitas fisik bagi siapa saja yang secara medis pernah bermasalah. Seperti pascaoperasi, strock, jantung, paru dan kanker.

    Hospital Rehabilitasi ReGen ini juga merupakan usaha kerja sama yang sudah terjalin antara Khazanah Nasional Berhad dan Select Medical di Amerika, dan pasti nya sudah memiliki jaringan di seluruh dunia. Tutur Yudi.


    Kami juga telah didukung oleh dokter spesialis yang memiliki akses dengan beberapa pakar dalam bidang pemulihan di kawasan Asia.

    Antara lain Doktor Pakar Rehabilitasi (Consultan Rehabilitation Physicians), Jururawat Rehabilitasi (Rehabilitation Nurses), Fisioterapi (Physiotherapist), Psikologi dan Penasihat (Psychologists & Counselors).

    ReGen Rahab Hospital telah menunjuk Yudi Anhar sebagai kepala perwakilan di Indonesia sebagai Marketing - Internasional Representative Officer yang dapat langsung dihubungi melalui Contacts Person +6285 2169 92929 atau bisa juga email : yudiar.anhar@regen.rehab



    (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan