• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Diduga Kail Pancing Tersangkut, Pria Paruh Baya ditemukan Tewas Di Sei Kualanamu Deli Serdang

    24JAMNews
    07 Oktober 2022, 23:17 WIB Last Updated 2022-10-07T16:18:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Deli Serdang | 24jamtop.com : Pria Paruh Baya yang diketahui bernama Hormat Banuarea (75) ditemukan tewas saat memancing di aliran Sei Kualanamu jl. Keluarga Lingkungan III Kelurahan palu Kemiri Kecamatan Lubuk Pakam Kabuten Deli Serdang. Jumat (07/10/2022). sekira  pukul 14.00 wib.


    Dalam keterangan nya Kapolresta Deli Serdang melalui Kapolsek AKP Hendri Yanto Sihotang membenarkan adanya masyarakat yang hanyut di sungai.


    AKP Hendri Yanto Sihotang menjelaskan menurut keterangan saksi kejadian berawal Pada hari Jum'at tanggal 07 Oktober  2022 sekira pukul 14.20 Wib, Korban sedang memancing di Sungai yang berada di samping Pabrik Kelapa Sawit  Melinda, namun diduga kail pancing Korban Tersangkut di akar yang berada di dalam sungai.


    Namun tidak lama kemudian Korban ditemukan oleh saksi dengan posisi terlungkup dan tidak mengenakan pakaian (telanjang) saksi pun langsung membawa ke tepi sungai, setelah di periksa denyut nadi korban ternyata korban tidak berdetak sama sekali.


    Petugas Piket Polsek Lubuk Pakam menerima informasi dari masyarakat bahwasanya ada sesosok mayat seorang laki laki.


    Personil Piket yang dipimpin oleh Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Yanto Sihotang beserta Pawas Reskrim Polresta Deli Serdang, Kanit Reskrim Polsek Lubuk Pakam dan Petugas Piket Polresta Deli Serdang serta Petugas Unit Identifikasi Sat Reskrim Polresta Deli Serdang langsung menuju ke TKP. Teranganya.


    Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, di duga korban memancing di sekitar sungai karena ditemukan pancing sangkut di sekitar sungai yang tak jauh dari lokasi kejadian.


    Saat ini jenazah sudah dibawa ke RSUD Deli Serdang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Tutup nya.



    (Can)

    Komentar

    Tampilkan