• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pelantikan Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa Menuju Perubahan 2024.

    24JAMNews
    09 Oktober 2022, 10:26 WIB Last Updated 2022-10-09T03:26:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | BATAM - Pelantikan pengurus baru Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kepri, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) pada hari Sabtu 8 oktober 2022. Salah satu tokoh Politik yakni Surya Makmur maju bergabung di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Prediksi kedepan PKB bakal menjadi lebih kuat. 




    Kompetisi memperebutkan kursi legislatif akan menjadi lebih seru dalam ajang kontestasi Pemilu 2024. Diantaranya masih ada Indra Isputranto pensiunan jajaran satuan Polri berpangkat Kompol, yang memiliki banyak ilmu pengetahuan serta strategi untuk pertarungan di 2024 mendatang.


    Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) benar - benar bangkit dan berbenah berdiri dengan tiang-tiang yang kokoh dan mumpuni menuju perubahan dengan politik sehat serta jujur dan bersih.


    Acara pelantikan ini di hadiri oleh tamu undangan yang terdiri dari tokoh - tokoh dan sesepuh pejuang Kepri. Tokoh tokoh yang memiliki pengaruh politik, diantarnya Huzrin Hood, mantan Gubernur Kepri Isdianto, Ismet Abdullah, beserta M.Alikhsan eks Bupati Kepulauan Meranti dua periode, Irwan Nasir, Yunus Muda, dan Wakil Wali Kota Batam H. Amsakar Ahmad.




    Dalam pesan pidato Surya Makmur sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Batam  yang baru di lantik mengatakan," bahwa Partai Kebangkita Bangsa (PKB) siap dengan target memenangkan enam kursi di 2024 mendatang.


    Menyangkut hal politik, tentunya perihal politik tidak terlepas dari pemahaman dan pengalaman, hal tersebut selaku wakil walikota Batam H. Amsakar Ahmad juga tidak terlepas dari politik. Dan selaku wakil walikota yang masih menjabat hanya dapat memberikan dukungan pada semua kalangan. Karena hak politik tidak membatasi di manapun payung politik menaungi.




    Wakil walikota H. Amsakar Ahmad pada sambutanya menyampaikan,"  bahwa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) adalah partai luar biasa. Gerak cepat dalam merekrut orang orang penting dan berpengaruh di kepri  dan Batam khususnya. Mari politik ini kita jadikan jembatan menuju politik sehat dan jangan tebang pilih sehingga akan menjadi pembatas silaturahmi, atau suatu permusuhan di kalangan tertentu.




    Di sisi lain Awang Rajab sangat  optimis bahwa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dapat mewujudkan cita - cita memenangkan pemilu 2024, dengan  bergabungnya tokoh tokoh penting di Kepri seperti  Isdianto, Huzrin Hood, dan Irwan Nasir menjadi pemicu semangat kader kader PKB lainnya. Di tambah lagi PKB memiliki tokoh tokoh yang tak kalah pentingnya yakni dengan Basid, Muslimin, Domeniqus, Maz Ismail, Hendrik dan Aman.


    Jajaran struktur kepengurusn  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB ) telah sampai ke anak ranting. Hal ini menunjukan bahwa PKB benar benar berbenah dari Jajaran atas sampai ke bawah di banding sebelumnya. Ini merupakan suatu pegangan pada kader kader PKB terus maju tanpa ragu.




    (Ety)



    Komentar

    Tampilkan