• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pelatihan Peningkatan Pelayanan Publik Diikuti Personel Polres Karimun.

    24JAMNews
    11 Oktober 2022, 10:01 WIB Last Updated 2022-10-11T03:01:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | KARIMUN, KEPRI - Sejumlah 61 personel Polres Karimun terdiri dari Polwan dan Polki telah mengikuti pelatihan pelayanan publik yang dilaksanakan di rupatama Polres Karimun, Senin 10/10/2022.




    Sejalan dengan bergulir Birokrasi Polri yang bersih, transparan dan akuntabel, maka Polri bertekad memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Langkah awal mempersiapkan SDM Polri, maka personel Polres Karimun diberikan pelatihan pelayanan publik agar mampu melaksanakan tugas dengan optimal.




    Pelatihan pelayanan publik sangat diharapkan agar personel memiliki kemampuan untuk dapat malayani masyarakat dengan baik. Langsung dengan tatap muka (face to face) maupun dengan melalui sarana media elektronik guna mendukung tugas tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.




    Pelatihan pelayanan publik yang dilaksanakan di rupatama Polres Karimun, Senin 10/10/2022 dibuka oleh Wakapolres Karimun, Kompol Syaiful Badawi, S.I.K. pelatihan di laksanakan dengan pemberian materi pelayanan baik secara teori maupun praktek oleh empat orang Pegawai BRI Cabang Karimun.




    “Kegiatan pelatihan peningkatan kemampuan dan kualitas dalam pelayanan publik dari pegawai BRI diharapkan personel Polres Karimun yang bertugas di sektor pelayanan mampu menyerap ilmu secara optimal serta dapat mengaplikasikan secara langsung di lapangan,” harap Wakapolres Karimun Kompol Syaiful Badawi, S.I.K.



    (Albab)


    Komentar

    Tampilkan