• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pembukaan Turnamen Sepak Bola Kepri Cup "GEGER"

    24JAMNews
    18 Oktober 2022, 08:59 WIB Last Updated 2022-10-18T01:59:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    24JAMTOP.COM | BATAM - Pembukaan Turnamen Geger Kepri cup1 sepak bola, resmi di buka oleh Walikota Batam Muhammad Rudi di lapangan sepak bola Muhammad Taher di bengkong laut kecamatan Bengkong, kota Batam, Senin 17 Oktober 2022.




    Pada acara pembukaan turnamen Geger Kepri Cup 1 sepak bola yang di selenggarakan tersebut di hadiri oleh wakil ketua DPRD kota Batam, H.M. Yunus Muda, Pendiri GEGER (Gerakan Generasi Restorasi) Kepri Safarudin Muda, Ketua Geger Kepri Kamarudin Muda, Ketua AFPI Kepri Ramali selaku tamu undangan GEGER, Ruslan Pasole, kapolsek Bengkong Iptu Mardalis, dan Camat Bengkong Fairus Ramadhan Batu Bara, serta jajaran pengurus Geger.




    Pada acara pembukaan turnamen Sepak Bola Geger Kepri Cup 1, 2022 di lapangan Bola Muhammad Tahir, Bengkong Laut, pada Sabtu 15/10/2022 lalu, Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi yang dalam penyampaiannya, rencananya untuk membangun stadion megah di Tumenggung Abdul Jamal Kota Batam.


    Karena untuk pembangunan yang mungkin akan menelan anggaran cukup besar, menurut Wali kota Batam H. Muhammad Rudi, harus menghitung hitung anggaran pembiayaannya terlebih dahulu.




    Selama menjabat Walikota Batam H.Muhammad Rudi diketahui publik lebih memperioritaskan dalam hal pembangunan Insprastruktur dan di berbagai sektor, terutama pada sektor ekonomi dan wisata kota Batam provinsi Kepri," rencana untuk membangunan Stadion megah membutuhkan biaya dan anggaran yang cukup banyak, kami hitung dulu berapa biayanya, dan rencana dibangun di Temenggung Abdul Jamal,” ungkapnya.




    Turnamen ini di ikuti sebanyak 64 tim berlaga dalam pertandingan yang dihelat di lapangan Bola Muhammad Tahir, Bengkong Laut, Bengkong, Kota Batam.


    Kapolsek mengatakan," pihaknya akan selalu siap mendukung kegiatan yang ingin memajukan olahraga sepak bola di Kota Batam, khususnya di Kecamatan Bengkong.


    “Turnamen sepak bola ini selain ajang kejuaraan juga sebagai ajang silaturahmi. Untuk itu, mari kita sama sama jaga dan sukseskan turnamen ini,” ujar Kapolsek Mardalis.




    (Ety)




    Komentar

    Tampilkan