• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polda Kepri Bekerjasama Dengan Maha Siswa Se-Kota Tg. Pinang Gelar Bakti Sosial.

    24JAMNews
    06 Oktober 2022, 14:11 WIB Last Updated 2022-10-06T07:11:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | BATAM - Perwakilan Mahasiswa Se-kota Tanjung Pinang bekerjasama dengan Polda Kepri, Hiswana Migas dan Pertamina gelar bhakti sosial dengan membagikan ratusan paket sembako ke masyarakat pesisir dan kaum dhuafa, dengan tema "Temukan Yang Baik, Jaga Kesatuan Abaikan Perpecahan", Kamis 06 Oktober 2022.




    Sembako yang di bagikan dalam beberapa lokasi, diantaranya wilayah RT 006 - RW 009 Jalan Melur, RT003 - RW 001, Kelurahan Batu 9. RT 002 - RW 004 Sungai Jang, RT 005 - RW 011, Kecamatan Tanjung Pinang Timur, Kecamatan Bukit Bestari Kepulauan Riau, 04 Oktober 2022.


    Hadir kegiatan Polda Kepri yang di wakili oleh Kasubdit V Intelkam bapak Eddy Buce beserta Jajaran, Pengurus HMI, Perwakilan Mahasiswa UMRAH, Perwakilan Mahasiswa STT Indonesia, STAI, Hiswana migas, Pertamina, Polsek Tanjung Pinang Barat, Staf Kelurahan, Babinkamtibmas, RT dan RW, serta warga penerima sembako.


    Kasubdit V Intelkam Polda Kepri menjelaskan, bahwa Kegiatan ini merupakan pembagian sembako khusus kepada kaum dhuafa dan masyarakat pesisir, yang mana ini menjadi program Polda Kepri yang bekerjasama dengan adek adek mahasiswa di Tanjung Pinang. Dengan tujuan untuk membantu kesulitan ekonomi yang dialami oleh saudara-saudara kita," ucap Kompol Eddy Buce.




    Untuk bantuan ini agar tepat sasaran, kami juga mengandeng RT - RW dan Babinkamtibmas supaya bisa langsung mengetahui rumah rumah atau warganya yang betul betul ekonomi lemah," ujar Kasubdit.


    Ketua HMI Tanjung Pinang - Bintan mengatakan," kami gabungan dari beberapa mahasiswa se-kota Tanjung Pinang mendukung program Bhakti Sosial yang dilakukan oleh Polda Kepri, serta siap mendukung keamanan dan ketertiban khususnya masyarakat Tanjung Pinang Kepulauan Riau," kata Edi Putra.


    Tokoh masyarakat menyampaikan, bantuan sembako ini mudah mudahan dapat membawa berkah bagi kita semua, dan semoga Allah memberikan hikmah serta hidayah nya kepada mahasiswa dan mahasiswi menjadi pelajar yang terbaik," ucapnya.



    (Albab)


    Komentar

    Tampilkan