• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    "TOUR DE BINTAN 2022" Berjalan Aman Dan Kondusif.

    24JAMNews
    16 Oktober 2022, 20:47 WIB Last Updated 2022-10-16T13:47:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | BINTAN - Pengamanan Event Internasional Tour de Bintan tahun 2022 yang berlangsung selama 2hari sejak tanggal 14 hingga 16 Oktober 2022 berjalan sukses, aman, lancar dan kondusif. Berkat kerja sama yang baik semua pihak. Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. Minggu 16/10/2022.




    Karo Ops Polda Kepri Kombes Pol Ulami Sudjaja, SH, dalam hal ini mengatakan " hari ini merupakan hari terakhir pelaksanaan kegiatan pengamanan "Event Tour de Bintan 2022" ajang internasional yang berlangsung di wilayah Polres Bintan, selaku penanggung jawab pengamanan dan di back up langsung oleh Polda Kepri, TNI dan Instansi terkait.



    Pada hari terakhir Event Tour de Bintan 2022, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, SH, S.Ik, MH, yang didampingi oleh Kadis pariwisata kabupaten Bintan dan pengelola kawasan Lagoi berkesempatan melepas peserta di garis start dan hingga kegiatan selesai dan selama tiga hari berlangsung proses Pengamanan berjalan aman dan lancar.




    Pada saat Apel Konsolidasi pengamanan Event Tour de Bintan tahun 2022, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, SH, S.Ik, MH, mengucapkan," terima kasih kepada seluruh anggota yang telah membantu dalam pelaksanaan tugas selama berlangsungnya event internasional ini.




    "Apresiasi yang setinggi-tingginya dan sampaikan salam hormat saya kepada keluarga dirumah dan Semoga dedikasi tugas yg kita laksanakan ini menjadi ladang amal bagi kita semua," ujar Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, SH, S.Ik, MH.

    (RM)


    Komentar

    Tampilkan