• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kapolresta Barelang Gelar kegiatan Curhat Dengan Masyarakat Pulau Buluh.

    24JAMNews
    01 Desember 2022, 17:42 WIB Last Updated 2022-12-01T10:42:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | BATAM - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, di dampingi oleh Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH, gelar program curhat Kamtibmas dengan masyarakat Kecamatan Bulang Kota Batam serta membagikan sembako kepada Nelayan dan keluarga tidak mampu bertempat di Halaman Polsek Bulang Kel Pulau Buluh Kec. Bulang Kota Batam. Kamis 01/12/2022.




    Kegiatan di hadiri oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH., Kasat Binmas Polresta Barelang AKP Mangiring Hutagaol, Kasat Polair Polresta Barelang Kompol Ramadhanto, S.I.K, Kasi Humas Polresta Barelang Akp Tigor S,SH, Kasi Propam Polresta Barelang Akp Endi Simanjuntak, Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, M.H, Bhabinsa, Camat Bulang yang di wakili oleh sekcam Bpk Bachri, S.ag, Ketua LAM Kec Bulang Datuk Hairul, Ketua RT dan Ketua RW se-kecamatan Bulang, Toga dan Tomas se-kecamatan Bulang. 




    Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Perangkat RT, RW, Toga dan Tomas Bulang serta para Nelayan dan ibu rumah tangga, kehadiran saya datang ke Pulau Buluh dalam rangka menindak lanjuti program Kapolri yaitu Polri harus hadir di tengah masyarakat dalam menampung aspirasi keluhan kamtibmas secara langsung yang ada di masyarakat. 


    "Dalam pertemuan ini kita bisa saling bersilaturahmi lebih dekat lagi antara muspika kecamatan Bulang, RT, RW, Toga, Tomas dan bisa curhat langsung kepada saya sehingga potensi-potensi gangguan dimasyarakat dapat ditangani secara dini. Saya berasal dari desa dan pada bulan Januari nanti genap setahun menjabat jadi Kapolresta Barelang, tolong do'akan saya beserta anggota dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ucapnya.




    "Untuk itu saya buka tanya jawab bagi bapak ibu yang mungkin keluhan tentang kenakalan remaja, atau yang lainnya silahkan di sampaikan. Nomor Hp saya sudah di sampaikan oleh anggota Polsek Bulang kepada Bapak ibu sekalian, silahkan sampaikan permasalahan di wilayahnya silahkan hubungi saya, pasti akan saya tindak lanjuti. Handphone saya selalu aktif, jadi jika ada yang curhat nanti akan saya perintahkan kapolsek untuk menindaklanjuti," pesan Kapolresta Barelang.


    Agar masyarakat kenal dengan kapolresta nya dan menyerahkan nomor telp Whatsapp Curhat Kamtibmas Kapolresta Barelang  dengan Nomor 085243888007 dan melalui media social resmi Polresta.




    Barelang Instagram, Polrestabarelang, Facebook, Polresta Barelang, Twitter @resta_barelang.


    Silahkan sampaikan keluhan masyarakat dengan memberikan informasi yang dapat di pertanggung jawabkan seperti identitas diri dan alamat.


    Kemudian dilakukan sesi curhat atau tanya jawab dari masyarakat terkait Permasalahan tentang Narkoba, Permasalahan lahan, meminta melaksanakan sosialisasi Bintek, meminta pengamanan, adanya penyetopan kendaraan di jalan maupun di lautan, dan gangguan-gangguan kamtibmas yang ada Kecamatan Bulang. 




    Saat itu juga Kapolresta Barelang langsung menanggapi dan memerintahkan langsung Kapolsek Nongsa untuk bertindak cepat atas keluhan masyarakat.


    Setelah dilaksanakan sesi curhat, kemudian dilaksanakan pembagian bantuan sosial Kapolresta Barelang kepada para ibu rumah tangga yang tinggal disekitar Polsek Bulang.




    Kehadiran kapolresta barelang di sambut antusias masyarakat pulau buluh kecamatan Bulang, sehingga dapat menyampaikan keluh kesah masalah kamtibmas seperti bapak Muhammad Ketua RT. 04 menyampaikan curhatannya kepada kapolresta barelang dan mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolresta Barelang.


    "Dengan adanya Curhat Kamtibmas kami dapat menyampaikan curhatan dengan melalui nomor whatsapp kapolresta barelang langsung dan berharap supaya kegiatan basembang di malam hari untuk lebih ditingkatkan agar menjaga keamanan di wilayah kecamatan Bulang," ungkap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH. 




    (Ety)


    Komentar

    Tampilkan