• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kapolsek Beringin Berikan Bantuan Sembako Pada Korban Banjir Di Kecamatan Beringin

    24JAMNews
    12 Desember 2022, 12:44 WIB Last Updated 2022-12-12T06:47:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Deli Serdang | 24jamtop.com : Pasca Banjir dibeberapa Dusun di Desa Kecamatan Beringin, Kepala Kepolisian Sektor Beringin Polresta Deli Serdang AKP Doni Simanjuntak SH, memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir. Senin (12/12/2022).


    Kapolsek Beringin beserta Muspika Kecamatan memberikan bantuan kepada warga masyarakat di Dusun Mesjid dan Dusun Melati Desa Beringin Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang yang terkena musibah banjir.


    Dalam keterangan nya Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak SH mengatakan bahwa bantuan ini diberikan sebagai perhatian kepada masyarakat supaya tidak khawatir dan tetap merasa aman dan nyaman.


    “Saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada banjir karena saat ini cuaca curah hujan masih cukup tinggi, tingkatkan kewaspadaan, Amankan barang barang berharga dan untuk sementara hindari penggunaan barang barang yang menggunakan aliran listrik guna mengantispasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan,” imbau Kapolsek.


    “Saya juga memberi perintah kepada seluruh jajaran personil polsek dan bhabinkamtibmas yang wilayah nya terdampak banjir agar selalu menghimbau warga untuk waspada. Terangnya.

    Kemudian kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian Bakti Sosial dan bantuan sembako berupa paket sembako (beras, mie instans, minyak goreng, kue) dan diterima secara Langsung oleh warga sekitar yang terdampak Banjir di Desa Beringin.


    Sementara itu salah satu warga  mengucapkan terima kasih kepada Polsek Beringin Polresta Deli Serdang atas keperdulian dalam memberikan bantuan makanan bagi warga yang terdampak banjir.


    Dari amatan awak media dilokasi Saat ini kondisi banjir telah surut, dan aktivitas warga Beringin sudah kembali berjalan.



    (Yan)

    Komentar

    Tampilkan