• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pemerintah OKU Timur Bekerjasama Dengan PPNI Salurkan Bantuan Bencana Gempa Di Cianjur

    24JAMNews
    03 Desember 2022, 07:25 WIB Last Updated 2022-12-03T00:27:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    OKU Timur | 24jamtop.com : Sebagai bentuk kepedulian kepada korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Bupati OKU Timur Lanosin Hamzah bekerjasama dengan Organisasi Profesi kesehatan melalui Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten OKU Timur ,mengajak aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Timur  bersama masyarakat umum untuk menggalang bantuan kemanusiaan.


    Penggalangan donasi kemanusiaan dilakukan mulai Senin, 28 November 2022 lalu sampai dengan Jumat Desember 2022 .


    Bantuan yang terkumpul sementara dan berwujud barang langsung dikirim ke Kabupaten Cianjur pada Jumat, (02/12/2022) untuk bisa segera didistribusikan dan bantuan kemanusiaan tersebut diangkut menggunakan truk menuju Cianjur.

    "Bupati OKU Timur Lanosin Hamzah berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa bumi di Cianjur,"ungkap," Lanosin usai memberangkatkan pengiriman bantuan kemanusiaan.

    "Rasa gotong royong dan kepedulian untuk membantu terhadap sesama itu sangat penting.

    Bupati OKU Timur, Lanosin Hamzah menerangkan, penggalangan bantuan kemanusian itu dilakukan Pemerintah Kabupaten OKU Timur bekerjasama  dengannya Organisasi Profesi Kesehatan PPNI OKU Timur, dengan  membuka rekening donasi Kabupaten OKU Timur Peduli Gempa Cianjur. Tujuannya pembukaan rekening khusus itu untuk memudahkan masyarakat umum yang ingin ikut berdonasi,"terang Lanosin Hamzah"saat pelepasan bantuan bencana gempa Cianjur pada Jumat, (02/12/22)di kantor Bupati yang beralamat dijalan Lintas  Sumatera KM.4,Kota Baru Sel.Kecamatan Martapura.Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan 


    "Untuk bantuan dalam bentuk barang dikumpulkan dari tiap satker di Pemerintah Kabupaten OKU Timur," ungkapnya.


    (Rud)

    Komentar

    Tampilkan