• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Perkumpulan Ikatan Keluarga Masyarakat Bangka (IKAMBA) Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

    24JAMNews
    20 Desember 2022, 17:02 WIB Last Updated 2022-12-20T10:02:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | BATAM - Dalam rangka ulang tahun Perkumpulan Ikatan Keluarga Masyarakat Bangka (IKAMBA) yang ke-26, IKAMBA menggelar kegiatan Donor Darah, bakti sosial ini digelar di One Batam Mall, Batam Centre, kota Batam, pada Sabtu 17 Desember 2022 dimulai pukul 10.00 wib hingga 15.00 wib.



    Ikatan Keluarga Masyarakat Bangka (IKAMBA) yang berdiri sejak tahun 1996 ini mengembangkan karya sosialnya untuk masyarakat, dalam internal atau eksternal.




    Kegiatan ini dihadiri oleh anggota DPRD Kepri Asmin Patros, dan di ikuti oleh seluruh jajaran pengurus Ikatan Keluarga Masyarakat Bangka (IKAMBA).


    Menurut ketua umum IKAMBA bapak Jupri, kegiatan apapun yang dilakukan oleh organisasi IKAMBA tidak memandang status serta latar belakang, semua suku dan kepercayaan tetap di layani dengan sama.



    Untuk kegiatan donor darah Ketua Umum IKAMBA bapak Jupri menyampaikan, bahwa sudah tiga kali melakukan Bhakti sosial donor darah di tahun 2021 dan 2022 ini.


    "Sejak dari tahun 2021 sampai 2022 ini sudah sebanyak tiga kali kami melaksanakan kegiatan ini. Dua kali di tahun 2021, dan sekarang ini yang ke tiga kalinya," kata Jupri.




    Dan kita akan terus melakukan hal baik ini untuk masyarakat kota Batam. Kedepannya kami juga akan sosialisasikan dengan pemerintah kota Batam, agar IKAMBA bisa bekerjasama dengan pemerintah," ucapnya.


    Kegiatan sosial ini, bapak Jupri menerangkan, bahwa IKAMBA akan terus ditingkatkan lagi kedepan, ikut dalam berpartisipasi membangun bidang sosial dan kemanusiaan membantu pemerintah dan masyarakat kota Batam," tutupnya.



    (Ety)


    Komentar

    Tampilkan