• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sekda hadiri Grand Launching Graha Rakhmad Deli Serdang

    24JAMNews
    11 Desember 2022, 16:37 WIB Last Updated 2022-12-11T09:49:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Deli Serdang | 24jamtop.com : Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Deli Serdang Timur Tumanggor S.Sos, M.AP,  mewakili Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan menghadiri grand launching Graha Rakhmad yang terletak di Jl. Rumbia Desa Baru Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang. Minggu (11/12/2022).


    Hadir dalam Grand Launching Graha Rakhmad Sekertaris Daerah Deli Serdang H. Timur Tumanggor, S.Sos, M.AP, Tokoh Nasional DR. H. Rahmat Shah, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0204/Deli Serdang Letkol Czi Yoga Febrianto SH MSi, anggota DPRD Deli Serdang, H Said Hadi, H Syaiful Tanjung dan Muhammad Darwis Batubara; investor Graha Rakhmad, Benny SE, Edi Utomo dan Bahar.


    Mendampingi Sekda, Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP), Musdariansyah SE MSi; Camat Batang Kuis, Rio Laka Dewa SSTP MAP; Camat Percut Sei Tuan, A Fitryan Syukri SSTP MSi; serta unsur Forkopimcam Kecamatan Batang Kuis beserta tokoh ulama dan undangan lain nya.


    Peresmian Grand Launching Graha Rakhmad yang lokasinya sangat strategis di Kecamatan Batang Kuis itu ditandai dengan pemotongan pita dan pelepasan balon ke udara oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Deli Serdang H. Timur Tumanggor.

    Dalam sambutannya, H. Timur Tumanggor, S.Sos, M.AP mengapresiasi kegiatan dalam Grand Launching Graha Rakhmad, karena dengan adanya pembangunan kawasan hunian dapat membawa dampak positif pada kondisi ekonomi serta sosial masyarakat di wilayah Batang Kuis dan Kabupaten Deli Serdang. Ujarnya.


    "Kami (Pemerintah Kabupaten Deli Serdang) menyambut baik serta mengapresiasi kegiatan ini, semoga perumahan yang berkualitas baik dengan harga terjangkau ini dapat memperhatikan konsep tata ruang dan lingkungan yang baik dan dapat menyesuaikan dengan kondisi sosial budaya masyarakat sekitar,"


    Lanjut Timur Tumanggor, Kepada para investor, Sekda juga memberi apresiasi. Berkat investasi yang dilakukan tentu akan berdampak pada peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) di Kabupaten Deli Pungkas Timur Tumanggor.


    Senanda dengan Sekda H. Timur Tumanggor, Tokoh Nasional DR. H. Rahmat Shah berharap masyarakat dapat memiliki hunian impian yang terletak dilokasi yang sangat strategis dan tentunya dengan fasilitas dengan sarana dan prasarana yang bagus.


    "Selain bermanfaat untuk kehidupan rumah tangga ini juga merupakan investasi yang cukup baik untuk kedepan nya karena letak dan lokasi nya yang sangat strategis" terang nya.


    Disela-sela sambutannya Rahmat Shah tidak lupa Menyampaikan untuk tetaplah berbuat baik, "Kebersamaan yang membuat kita sukses. Kejujuran dalam kebersamaan dan persahabatan. Yang sudah baik ditingkatkan, yang kurang baik diperbaiki, yang tidak baik ditinggalkan.


    Berbuat baiklah sekecil apa pun, di mana pun dan kepada siapa pun. Semoga tempat ini (Graha Rakhmad), bisa berhasil dengan baik, terjual dengan baik," tutup nya.


    Disisi lain developer (pengembang) Graha Rakhmad yang juga anggota DPRD Deli Serdang, H Rakhmad Syah SH menyebutkan keberadaan Graha Rakhmad tersebut merupakan lanjutan dari perumahan sebelumnya, Griya Rakhmad dan Rakhmad Residence di Jalan Meteorologi, Desa Lau Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan.


    (Can)

    Komentar

    Tampilkan