• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kapolda Kepri Terima Kunjungan Silaturahmi Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad. S.E. M.M.

    24JAMNews
    28 Februari 2023, 22:56 WIB Last Updated 2023-02-28T15:56:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



     24JAMTOP.COM | BATAM - Kapolda Kepri menerima kunjungan silahturahmi gubernur provinsi Kepri H. Ansar Ahmad, SE, MM, yang bertempat di ruang kerja Kapolda Kepri pada hari Senin, 27/02/2023.




    Kunjungan Silahturahmi Gubernur Kepri ini juga dihadiri oleh Sekda Provinsi Kepri, Pejabat utama Polda Kepri serta Karo Bidang Umum Provinsi Kepri.


    Banyak sekali pembahasan yang dilakukan, diantaranya adalah pemulihan ekonomi, penanganan perihal kesehatan di wilayah Provinsi Kepulauan Riau, serta rencana kunjungan Presiden RI pada bulan Agustus atau September 2024 mendatang.




    Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad S.E., M.M. Mengatakan," Daya tarik wisatawan datang ke Kepri itu untuk mencari ketenangan karena di wilayah Kepri ini banyak tempat tempat wisata yang dapat di kunjungi oleh wisatawan.


    Kepri merupakan lintas sebuah wilayah perdagangan internasional. Tidak hanya itu, di wilayah Kepri yang merupakan 95% wilayah perairan menjadikan destinasi wisata bagi wisatawan yang memiliki hobi memancing.


    Dan pembahasan pembangunan jembatan Batam - Bintan juga merupakan wacana yang sangat baik dalam menunjang datangnya wisatawan dari luar negeri untuk berkunjung ke Bata dan Bintan. Dan juga kota tanjung pinang," jelas Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, SE, MM. 




    Dalam waktu dekat Legalisasi rumah - rumah pesisir dan rumah - rumah di atas air akan kita berikan kepada masyarakat pesisir," tutur H. Ansar Ahmad.


    Dan yang terakhir, dengan di selenggarakannya silahturahmi ini, kami Polda Kepri siap bekerja sama dengan instansi terkait dalam mendukung program pemerintah, guna memajukan perekonomian di wilayah Kepri.


    Kami akan selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Provinsi Kepri yang kita cintai bersama," tutup Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Tabana Bangun, M.Si.




    [ Ety ]




    Komentar

    Tampilkan