• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kompol Yudi Arvian Beserta Jajaran Giat Patroli Cipkon Diwilayah Hukum Polsek Nongsa Kota Batam.

    24JAMNews
    28 Februari 2023, 02:31 WIB Last Updated 2023-02-27T19:31:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | BATAM - Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvian melaksanakan kegiatan cipta kondisi pemberian himbauan protokol kesehatan dalam rangka adaptasi kebiasaan baru diwiilayah hukum Polsek Nongsa kota Batam. Selasa, 28/02/2023.




    Kegiatan Cipkon yang dilaksanakan Polsek Nongsa yang dipimpin oleh Pawas Iptu Mashuri, pada minggu malam 26 februari 2023 pukul 20.00 wib, s/d selesai pukul 22.50 wib.


    Pelaksanaan Cipta kondisi Polsek Nongsa melibatkan tujuh Pers Polsek Nongsa dan 1 Piket IK. Sasaran cipta kondisi kali ini adalah (3C) Curat, Curas, dan Curanmor.




    Selain itu, juga terhadap dengan premanisme, Senjata Tajam (Sajam), Narkoba, dan Penyakit Masyarakat (Pekat), Balap Liar, serta titik Rawan Kebakaran.


    Lokasi kegiatan Cipkon dilakukan di daerah kavling senjulung, Bundaran Kabil, Lampu Merah Bandara, Kawasan MTC, Simpang PJR, Sambau, Teluk Bakau, Kawasan Taiwan dan Teluk Nipah.




    Patroli Cipta kondisi dengan cara Mobiling Patroli seputaran wilayah Hukum Polsek Nongsa. Dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan selalu Waspada.


    Apabila menemukan adanya tindak Pidana, agar segera melaporkan pada pihak Kepolisian, supaya dapat segera terkendali situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Nongsa kota Batam.




    Himbauan kepada masyarakat di masa adaptasi kehidupan baru saat ini harus tetap jalankan Protokoler Kesehatan dengan melaksanakan 5 M, yakni menggunakan Masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.


    Cipta Kondisi (Cikon) yang digelar oleh Polsek Nongsa kota Batam ini bertujuan guna tercipta situasi kamtibmas yang aman, nyaman, serta kondusif bagi masyarakat di seputaran wilayah hukum Polsek Nongsa kota Batam.




    Selama pelaksanaan kegiatan cipta kondisi dengan berbagai sistem dan cara Polsek Nongsa memberi rasa nyaman pada masyarakat kecamatan nongsa kota Batam, agar situasi Kamtibmas selalu dalam keadaan aman terkendali.


    Selama kegiatan cipta kondisi di wilayah hukum Polsek Nongsa kota Batam tetap kondusif, dan tidak ditemukan adanya hal-hal yang menonjol, atau gangguan pada Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Nongsa kota Batam.




    [ Ety ]


    Komentar

    Tampilkan