• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bulan Suci Ramadhan, Alumni SMPN XI/ XIII Tahun 1994 Adakan Bukber Bersama

    24JAMNews
    31 Maret 2023, 14:06 WIB Last Updated 2023-03-31T07:06:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    MEDAN | 24jamtop.com : Keluarga besar Ikatan Alumni SMPN XI /XIII tahun 1994 Medan menggelar silaturrahmi sekaligus buka puasa bersama di Restoran Wong Solo Jalan Gajah Mada Medan, Kamis malam (30/3).

    Momen buka puasa ramadhan 1444 H, terlihat lebih menyenangkan, seperti yang dilakukan para alumni saat bulan Ramadan, tidak sedikit juga yang memanfaatkan momen Berbuka Puasa Bersama (Bukber) tersebut saling sapa dan saling kangen Seperti Para Alumni tahun 1994  SMP Negeri XI Medan sehingga meningkatkan keeratan tali silaturahmi antar sesama alumni saat berbuka puasa.

    Silaturrahmi dan buka puasa yang penuh hangat dan kekeluargaan tersebut berjalan dengan lancar.

    Ketua Umum Alumni IKA SMPN XI /94 M Lokot Nasution mengatakan, Dengan berbuka puasa dan silaturrahmi ini adalah momen bertemu kawan lama dengan tidak ada bicara status sosial sehingga semua sama dengan saling tolong menolong serta bermanfaat bagi sesama alumni, ucapnya.

    Lebih Lanjut Ketua DPD Partai Demokrat Sumut itu mengatakan, Diharapkan dengan Berbuka puasa dan silaturrahmi ini dapat meningkatkan rasa kekeluargaan antar sesama, Semoga kita tetap solid dan kompak kedepannya.

    Namun yang tak kalah pentingnya adalah kita harus saling bermanfaat satu sama lain sesama alumni, dengan berbagai profesi yang ada. jangan sampai kita dengar lagi ada anak alumni sakit tak tertolong,yang tak sekolah sehingga kita harus saling peduli, ucapnya. Di alumni kita ini terdapat bermacam profesi, ada pengusaha,  kontraktor, pejabat BUMN, di Pemerintahan dan sebagainya dan ini merupakan benang merah yang harus kita satukan sehingga menjadi satu kesatuan yang saling bermanfaat tanpa berbicara status sosial, pungkasnya. Semoga kita tetap diberikan kesehatan, rezeki yang berlimpah serta tetap dalam perlindungan Allah SWT, ucapnya.

    Sementara itu Salah seorang Alumni Aslan Daulay mengatakan, Sesama alumni kita harus kompak dengan tetap menjaga rasa kekeluargaan sehingga kita menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain, ucapnya.


    (Endang)

    Komentar

    Tampilkan