• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    IKKB Kota Batam Karyakan Anggota Dengan Usaha Berjualan Takjil Ramadhan.

    24JAMNews
    24 Maret 2023, 22:12 WIB Last Updated 2023-03-24T15:12:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | BATAM - Ikatan Keluarga Kalimantan Barat (IKKB) kota Batam buka warung tenda Takjil Ramadhan depan sekretariat IKKB kota Batam kelurahan sungai panas, kecamatan Batam kota.




    Kegiatan yang mengkaryakan untuk anggota paguyuban IKKB kota Batam. Hal ini menurut Amrani selaku ketua IKKB kota Batam yakni bentuk memberikan motivasi serta membiasakan diri untuk berkarya.


    Selain itu, warung tenda Takjil juga dapat memberikan kemudahan bagi yang berbuka puasa di jalan, sekaligus dapat dinikmati anggota IKKB dalam berbuka puasa.




    "Kita menyiapkan warung tenda ini selain mengkaryakan anggota, juga mempermudah bagi anggota untuk berbuka puasa di sekretariat," ucap Amrani.


    IKKB kota Batam akan selalu menciptakan karya dan lapangan kerja bagi anggotanya dalam berbagai bidang, terutamanya di bidang ekonomi," ujarnya.


    Ikatan Keluarga Kalimantan Barat (IKKB) mengedepankan sosialisasi kepada sesama, bahkan membuka peluang jalin komunikasi serta silaturahmi dengan paguyuban lainnya.


    Harapan besar dari ketua umum IKKB provinsi Kepri Kolonel Inf Sumadi, S. Sos. M.M, adalah organisasi IKKB dapat memberikan manfaat kepada masyarakat kota Batam, khususnya warga Kalbar," tutur Kolonel Sumadi.




    (Ety)


    Komentar

    Tampilkan