• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kegiatan Kamtibmas Polsek Batam Kota melalui Bhabinkamtibmas beserta Babinsa Dan Lurah PLT Sungai Panas.

    24JAMNews
    06 Maret 2023, 20:09 WIB Last Updated 2023-03-06T13:09:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | BATAM – Dalam mendukung program Kapolri, Bhabinkamtibmas Polsek Batam Kota - kota Batam melaksanakan kunjungan kegiatan Kamtibmas sekaligus dalam pelaksanaan sosialisasi dalam memantau jalan nya pelaksanaan pembangunan Row jalan diwilayah hukum Polsek Batam Kota, Senin 06/03/2023 sekitar pukul 10.30 wib.




    Kunjungan Bhabinkamtibmas Aiptu Irwanto untuk memastikan warga di sekitaran wilayah kelurahan sungai panas dalam keadaan kondusif. Kesempatan itu dipergunakan Aiptu Irwanto selaku Bhabinkamtibmas kelurahan sungai panas, kecamatan Batam Kota untuk bersilaturahmi bersama warga RT.004 - RW.015, kelurahan sungai panas.


    Kedatangan Bhabinkamtibmas dan Babinsa kelurahan sungai panas di sambut dengan humanis dari warga setempat. Kegiatan dengar pendapat juga dilakukan bersama warga RT.004 - RW.015 bertempat di pujasera Komplek Gading Mas, kelurahan sungai panas, kecamatan Batam Kota, kota Batam.


    Adapun pembahasan dalam kegiatan, yakni mempertanyakan perihal kamtibmas lingkungan yang utama. Selanjutnya mengenai cuaca yang nampak agak ekstrim menurut Aiptu Irwanto bersama Babinsa sungai panas, serta Lurah PLT sungai panas.




    Kesempatan itu, selaku Lurah PLT Suryawan bertanya kepada ketua RT.004 (PLT) perihal keadaan lingkungan saat ini, karena cuaca yang kurang baik saat ini di khawatirkan kejadian yang tidak terduga, Suryawan berharap warga diwilayah kerjanya akan selalu baik - baik saja.


    "Harapan saya dilingkungan sungai panas ini akan selalu baik - baik saja, karena cuaca saat ini hujan terus - terusan, saya minta pada warga selalu hati - hati terhadap lingkungannya, terutama perangkat RT - RW, tolong di pantau warga, mana ada wilayah yang rentan dengan kejadian, segera diskusikan  untuk cari solusi," Ujar Suryawan.


    "Bhabinkamtibmas Aiptu Irwanto berharap kepada perangkat RT - RW bersama warga agar selalu dapat berkoordinasi jika ada hal - hal yang di nilai mengganggu Kamtibmas. Selain itu, mana ada daerah yang rawan dengan longsor segera di koordinasikan, jangan ada kejadian yang membahayakan warganya," pesan Bhabinkamtibmas Polsek Batam Kota Aiptu Irwanto.




    Bersama Babinsa kelurahan sungai panas Sendra volia sinaga juga menghimbau kepada warga dan perangkat setempat untuk selalu jalin komunikasi, terutama soal lingkungan.


    "Mari kita tingkatkan komunikasi, untuk keamanan, ketertiban serta kenyamanan warga lingkungan kelurahan sungai panas. Tugas - tugas kita ini adalah sebagai pengayom, pelindung, juga salah satu tugas kita adalah melayani masyarakat, dan kita akan selalu memberikan edukasi," ucap Sendra volia sinaga Babinsa kelurahan sungai panas.


    Program kamtibmas merupakan program bapak Kapolri yang di laksanakan seluruh jajaran dalam rangka mewujudkan Kamtibmas aman dan kondusif. Kapan saja, dimana, dapat dilakukan oleh jajaran Polri.


    Bhabinkamtibmas beserta Babinsa dan juga Lurah PLT sungai panas membuka kesempatan bagi warga kelurahan sungai panas untuk menyampaikan keluhan, unek - unek, serta permasalahan warga.


    "Untuk masyarakat, kami akan terus melakukan silaturahmi bersama dengan masyarakat kelurahan sungai panas. Sudah menjadi bagian dari tugas kami kepolisian untuk selalu memberikan edukasi, terutamanya kamtibmas bagi masyarakat," tutur Aiptu Irwanto.


    Sebagai kegiatan penutup, biasa di lakukan pengambilan dokumentasi kegiatan, dengan foto bersama. Sekitar pukul 13.30 wib Kegiatan selesai dilaksanakan. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali.


     


    [ Ety ]


     

    Komentar

    Tampilkan