• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kisah Pilu, Seorang Kakek Hidup Sebatang Kara

    24JAMNews
    01 Maret 2023, 21:24 WIB Last Updated 2023-03-01T14:24:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Kesedihan harus di rasakan oleh seorang pria lansia yang hidup seorang diri. Kakek Khairuddin alias Udin (63) di usianya yang benar-benar sudah cukup tua iya harus bertahan hidup tanpa bantuan dari siapa pun, Rabu (01/03/2023).


    Kakek Khairuddin hanya tinggal di sebuah angkutan kota (Angkot) kecil yang sungguh tidak layak.Saat ini kondisinya sangat memperihatinkan.


    Namun,iya rela tetap bertahan hidup dalam kondisi yang menyedihkan tersebut.Bahkan untuk sekedar beristirahat dan tidur saja iya tidak mendapatkan tempat layak. Berikut saat di wawancara singkat awak media.


    Tinggal Dalam Sebuah Angkutan Kota (Angkot) Kecil. Kakek Khairuddin yang biasa ada di Dalu X A Dusun 1 Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara harus menerima dan menjalani rasa pahit dari kehidupan. Di usianya yang sudah cukup senja, iya hanya bisa menjalani kehidupan dari hari demi hari, Tidur Beralaskan Lantai Dalam Angkot


    Bukan hanya itu, kepiluan hidup kakek Khairuddin juga amat terasa ketika mengingat dirinya tidak memiliki tempat tidur. Untuk mengistirahatkan tubuhnya yang renta saja, iya harus rela tidur di lantai dalam sebuah angkutan kota (Angkot) kecil.


    Iya bahkan tidur hanya beralaskan lantai saja dan memakai sarung dengan kondisi apa adanya.

    Kakek yang di sapa Udin ini tidak memiliki sanak saudara. Saat tim awak media mewawancarai tentang dirinya, beliau hanya mengharapkan belas kasihan dari orang-orang.


    Pekerjaannya tidak menetap harus beliau jalani dengan sebatang kara. Dengan penghasilan dua puluh ribu per hari mau tidak mau harus beliau jalani hidup sendiri.


    " Saya tidak pernah mendapatkan bantuan apa pun dari Pemerintah," ucapnya.

    Kakek yang berusia kurang lebih 63 Tahun ini hanya pasrah terhadap keadaan saat ini.Setelah di tinggal mati istrinya kurang lebih 3 Tahun, kakek ini tidak memiliki siapa pun dan apa pun.


    " Kiranya Pemerintah Daerah mau pun Pusat dapat memberi bantuan kepada saya," harapnya.


    (Rudi)

    Komentar

    Tampilkan