• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Peringatan Isra Mi'raj 1444 H di Mushola Baiturahman, Kombes Pol Irsan Sinuhaji : Mari Jaga Kamtibmas

    24JAMNews
    11 Maret 2023, 12:13 WIB Last Updated 2023-03-11T05:13:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Pengurus Badan Kemakmuran (BKM) Mushola Baiturahman menggelar acara peringatan Isra Mi'raj 1444 Hijriah. Jumat (10/03/2023) malam.

    Adapun kegiatan dilaksanakan di Musholla Baiturrahman Jln. Pembangunan I Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang dengan mengsung Thema "Mari Kita Jadikan Isra Mi'raj Sebagai Peningkatan Kwalitas dan Kuantitas Sholat''.

    Dalam sambutannya, ketua BKM Mushola Baiturahman Pantas Tarigan MS.i menyampaikan terimakasih kepada pihak yang telah turut berperan serta Atas terselenggara nya acara, sehingga berjalan sukses. Tak lupa pula, Pantas Tarigan mengucapkan selamat datang kepada jamaah yang hadir disana.

    Kemudian acara dilanjutkan dengan Mendengarkan tausiyah yang disampaikan, Ustadz Joko, mengajak seluruh Jamaah yang hadir selaku umat muslim untuk bersama meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam melaksanakan ibadah Sholat serta tak lupa tetap bersyukur atas hikmat yang diberikan oleh Allah SWT.
    Mewakili Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH, Selaku Kabag Ren Polresta Deli Serdang, Kompol Mahyu Danil Noor hadiri giat Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, menyampaikannya pesan - pesan kamtibmas serta mengajak untuk tidak pernah meninggalkan sholat sebab sholat merupakan pondasi agama muslim.

    "Jangan pernah meninggalkan sholat. Sebab dengan sholat hati menjadi tenang dan menjadikan pikiran jernih sehingga terhindar dari perbuatan yang tidak baik. Di samping itu, terlebih sebentar lagi kita akan memasuki bulan puasa.

    Marilah sama - sama kita menjaga Kamtibmas khususnya di Kecamatan Lubuk Pakam ini. Hindari menyalakan petasan dan terlebih bagi anak - anak muda jauhi narkoba, ikut geng motor serta tindak kejahatan lainnya", sebut Kompol Mahyu Danil Noor.

    Saking semangatnya nya untuk menghadiri acara peringatan Isra Mi'raj dirinya sempat kewalahan mencari alamat sehingga bolak - balik harus minta petunjuk lokasi kepada Ajudan Kapolresta Deli Serdang, Bripka Riyan Rangga Wibowo SH. Imbuh Kompol Mahyu Danil Noor.

    Pantauan wartawan di lokasi acara peringatan Isra Mi'raj tersebut dihadiri ratusan umat muslim serta dirangkai dengan sejumlah kegiatan diantaranya pidato berbahasa Arab dan lain sebagainya. Awal hingga berakhirnya acara, situasi aman dan kondusif.

    Selain pihak Polresta Deli Serdang, tampak pula hadir, pengurus BKM Mushola Baiturahman, sejumlah pejabat Pemkab Deli Serdang, Kades Sekip Rahmad yang akrap disapa Amek, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama sepert Ustad Joko Sulistio MPd dan tamu undangan lainnya.

    (Can)
    Komentar

    Tampilkan