• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Alasan Mau Beli Bakso, Pasutri Ini Larikan Bocah dan Sepeda Motor Tetangga

    24JAMNews
    04 April 2023, 20:30 WIB Last Updated 2023-04-04T13:30:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Pasangan Suami istri yang identitasnya belum diketahui ini kini diburu pihak Kepolisian Polsek Batang Kuis karena melarikan sepeda motor dan anak balita laki laki berusia 1,4 tahun anak Endah Claudia Margareta yang tinggal di rumah sewa warga Jalan Nusa Indah Gang Melati, Dusun III Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang. Senin (3/4/2023) siang.


    Informasi dihimpun, peristiwa penggelapan sepeda motor serta membawa kabur anak balita pemilik sepeda motor itu berawal dari pelaku ini meminjam sepeda motor korban untuk membeli bakso.


    Mungkin untuk melarikan sepeda motor korban ini sudah direncanakan sebelumnya, namun untuk menghilangkan kecurigaan, pelaku membawa anak korban yang masih balita itu. Tanpa curiga korban meminjamkan sepeda motornya dan membiarkan kedua pelaku membawa anaknya.

    Kasus ini hingga kini masih ditangani Polsek Batang Kuis. Kapolsek juga menghimbau pada masyarakat yang mengetahui ciri ciri pelaku atau melihat anak balita itu dimana saja agar menginformasikan pada Pemerintah setempat atau pihak Kepolisian terdekat.


    Orang tua anak balita bernama M Abil Albidza (1,4) tahun ini sangat cemas akan keselamatan anak laki lakinya itu. Berharap siapa saja yang menemukannya dapat memberikan informasi. Sementara suami korban bekerja merantau di Aceh mendengar kabar ini langsung pulang. 


    Ketika awak media melihat postingan status teman dari ibu korban di WhatsApp (WA), caption nya "Bagi melihat pasangan ini langsung ikat ya gaes jangan kasih lepas, ternyata sudah buronan sekian lama di berbagai kota, siapa yang punya sodara/kerabat di Pasaman pokoknya Sumatera Barat mana tau kenal sama orang ini, dari info di Bio-nya soalnya tinggal di Pasaman sebulan yang lalu, kasihan anaknya Masih kecil ya allah semoga gak diapa-apain ya," Statusnya sedih.


    (Can)

    Komentar

    Tampilkan