• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Asik Nongkrong Hingga Larut Malam, Dua Remaja Terjaring Ops Pekat Toba 2023

    24JAMNews
    02 April 2023, 15:14 WIB Last Updated 2023-04-02T08:31:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Jajaran anggota Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang kembali melakukan sweeping Ops Pekat Toba 2023 di Jln Sultan Serdang Desa Sena Kecamatan Batang kuis Kabupaten Deli Serdang. Sabtu (01/04) sekira pukul 23.45 wib.

    Dalam keterangan nya Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Syahrizal didampingi Kanit Reskrim Iptu Rahmad R. Hutagaol. SH.MH menyampaikan sweeping Ops Pekat Toba 2023, sebagai upaya Menanggulangi dan menindak berbagai bentuk kejahatan penyakit masyarakat meliputi aksi , Premanisme, Perjudian, pornografi, miras, prostitusi, yang meresahkan masyarakat pada saat bulan suci Ramadhan 1444 H.

    "Kami akan terus melaksanakan kegiatan seperti ini, guna menjaga keamanan dan meminimalisir gangguan kamtibmas dengan tujuan agar masyarakat ikut serta dalam menjaga kondusifitas wilayah serta menyampaikan himbauan Kamtibmas."

    Lebih lanjut, AKP Syahrizal mengatakan dalam giat tersebut juga dijumpai ada Dua remaja yang sedang nongkrong di Jln Sultan Serdang Desa Sena Kecamatan Batang kuis Kabupaten Deli Serdang dan didapati Dua Sepeda Motor tanpa plat nomor kendaraan.
    Dua Remaja tersebut inisial DA (19) warga Gang Baru Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang dan AIH (18) Warga Jalan perintis kemerdekaan Gang Keluarga, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

    “Mereka diberikan edukasi serta pembinaan fisik berupa Push Up dan selanjutnya diarahkan pulang ke rumah masing-masing,”

    Sedangkan untuk kedua sepeda motor tanpa plat nomor kendaraan kita amankan kekomando guna di lakukan tindakan lebih lanjut. Jelas AKP Syahrizal.

    Kita (Polsek Batang Kuis) akan tetap memberikan jaminan keamanan dan ketenteraman kepada seluruh umat Muslim dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan ini, khususnya dengan tidak adanya penyakit masyarakat yang bisa mengganggu dan meresahkan," tutupnya.



    (Can)
    Komentar

    Tampilkan