• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bakopam Sumut Salurkan Paket Sembako Bantuan Yayasan Metta Jaya Bodhicita Kepada Anak Asuh

    24JAMNews
    12 April 2023, 22:07 WIB Last Updated 2023-04-12T15:07:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    MEDAN | 24jamtop.com : Badan Koordinasi Pemuda Muslim (Bakopam) Sumut  kembali melaksanakan kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya di bulan Ramadhan, kegiatan ini sudah berlangsung semenjak 23 tahun yang lalu hingga sekarang.


    Ketua Bakopam Sumut Ibnu Hajar mengatakan, untuk kegiatan dibulan Ramadhan tahun ini terus berlanjut Dan pada hari ini Rabu 12 April 2023 tepat nya pada hari 21 Ramadhan 1444 H,  Badan koordinasi pemuda Muslim (BAKOPAM) Sumut kembali melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan paket Sembako kepada Anak Asuh BAKOPAM, anak Yatim yang membutuhkan, serta sekaligus pemberian santunan uang tunai.


    Kegiatan kali ini BAKOPAM bekerjasama dan di sponsori  Donatur Tunggal oleh :


    Abgnda BIKSU SUHU NYANA PRATHAMA 

    PIMPINAN YAYASAN METTA JAYA BODHICITTA BESERTA SELURUH PENGURUS YAYASAN. Sangat Luar biasa perhatiannya kepada Bakopam sehingga  mempercayakan ke Bakopam untuk bekerjasama dan mitra menyalurkan bantuan sosial ke masyarakat yang membutuhkan, dan menjadi Bapak asuh bagi anak asuh Bakopam yang sudah berjalan selama 23 tahun sampai sekarang, ucapnya. selama 23 tahun sampai sekarang tetap setia memberikan bantuan untuk kegiatan Bakopam Sumut. Untuk itu kami.


    Ucapkan terima kasih kepada Abgnda SUHU NYANA PRATHAMA PIMPINAN YAYASAN METTA JAYA BODHICITTA beserta pengurus YAYASAN atas bantuan dan kerjasamanya. Harapan kami kedepannya bantuannya untuk kegiatan sosial seperti ini dan lainnya dapat lebih di tingkatkan lg agar masyarakat penerima lebih banyak lagi.


    Semoga Abgnda SUHU Nyana Prathama beserta seluruh Pengurus Yayasan Metta Jaya Bodhicitta semakin Jaya dan semakin sukses. Aamiin. Paket sembako yg di bagikan berupa :  Beras 10 Kg,  Gula, Minyak Goreng, Kue Lebaran, Mie instan, Sirup dan Uang Santunan.


    Kami juga berharap kepada para donatur, dermawan, pejabat dan sponsor lainnya agar kiranya dapat berpartisipasi dan bekerjasama untuk membantu kegiatan Badan koordinasi Pemuda Muslim (BAKOPAM) pada kegiatan sosial di bulan Ramadhan Tahun ini. Adapun kegiatannya : Pemberian Buka puasa berupa, Pemberian Takjil dan Pemberian nasi Kotak/Bungkus.


    Kemudian, Santunan Anak Asuh BAKOPAM dan anak Yatim-piatu, Paket Sembako untuk warga dan kaum Duafa, Sahur Bersama, Buka Puasa Bersama dan lainnya.


    Mohon Bantuan Bapak/Ibu, Abgnda dan para Donatur untuk kelancaran dan kesuksesan kegiatan tersebut. Bantuan dapat berupa paket Sembako, takjil, nasi kotak/Bungkus, dan lainnya

    Bantuan jg dapat disalurkan ke Rekening :


    • No Rek : 11102040195610
    • A/n : BAKOPAM SUMATERA UTARA
    • BANK SUMUT 
    • No rek: 1060009796502
    • A/n : IBNU HAJAR
    • Bank: MANDIRI



    Smg Allah SWT, Tuhan YME meridhoi niat baik kita, Aamiin.red

    Komentar

    Tampilkan