• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Berkah Ramadhan 1444 H, Bakopam Sumut Salurkan Bantuan Paket Sembako dan Makanan Berbuka Puasa dari Kapolresta DS

    24JAMNews
    08 April 2023, 22:02 WIB Last Updated 2023-04-08T15:25:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    MEDAN | 24jamtop.com : Ramadhan 1444 H yang penuh dengan berkah, Badan Koordinasi Pemuda Muslim (Bakopam) Sumut, kembali melaksanakan kegiatan sosial di Bulan Suci  Ramadhan 1444 H. Dengan menyalurkan bantuan dari Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIk MH kepada Masjid dan masyarakat, Sabtu (8/4).


    Ketua Bakopam Sumut Ibnu Hajar mengatakan, Bakopam  kembali melaksanakan kegiatan sosial  selama di Bulan Suci  Ramadhan 1444 H yang disponsori Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji.


    Kegiatan berupa pembagian Paket Sembako dan Pemberian Makanan buka Puasa berupa Takjil dan Nasi Kotak.


    kegiatan ini untuk para pengguna jalan diantaranya para ojek online, pengemis, abg becak, supir angkot dan masyarakat sekitaran jalan Pasar 7 Beringin Tembung, Percut sei tuan. Kabupaten Deli Serdang.


    Pembagian Takjil dan makanan berbuka puasa juga di berikan ke Masjid-masjid diantaranya, Mesjid Taqwa Jl. balam Perumnas Mandala, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Mesjid Asy- Syaadah Jl. Tiung Lingkungan V Kel. Kenangan, perumnas mandala, percut sei tuan, kabupaten Deli Serdang.


    Kami ucapkan terima kasih atas bantuan Kapolresta Deli Serdang, semoga bantuan tersebut bermanfaat dan berkah bagi masyarakat, ucapnya. Kami juga sangat apresiasi kepada Kapolresta DS yang rutin memberikan bantuan setiap tahunnya untuk kegiatan sosial Bakopam, ungkapnya.


    Bagi Bpk/Ibu, Abangda dan donatur/Sponsor untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial BAKOPAM di bulan Ramadhan ini bisa berupa Paket Sembako (Beras, Minyak Goreng, Gula, Mie instan dan Lainnya).


    Bantuan juga dapat di kirim melalui Rekening :

    • No Rek : 11102040195610
    • A/n : BAKOPAM SUMATERA UTARA
    • BANK SUMUT
    • No rek: 1060009796502
    • A/n : IBNU HAJAR
    • Bank: MANDIRI


    Atas bantuannya sebelum nya kami ucapkan Terima kasih. Smg Allah SWT,  Tuhan YME membalasnya dan Meridhoi niat Baik kita Aamiin.


    (Yan)

    Komentar

    Tampilkan