• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Mempererat Hubungan Silahturahmi, X-trail Club Indonesia Chapter Sumut bersama FKBI, Prakas dan Rapi Adakan Buka Puasa Bersama

    24JAMNews
    03 April 2023, 09:36 WIB Last Updated 2023-04-03T02:36:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    MEDAN | 24jamtop.com : Forum Komunikasi Bhayangkara Indonesia (FKBI),Xtrail Club Indonesia Chapter Sumut,Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI)dan Persatuan Radio Komunikasi Sosial (Prakas) menggelar buka puasa bersama di Komplek Perumahan Abdul Hamid yang beralamat di Jalan Medan -Binjai Kampung Lalang Sumatera Utara, Minggu (02/04/2023).


     Ketua X-trail Club Indonesia Chapter Sumut Doli dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan ini, selain sebagai wadah silaturrahmi, juga sebagai ajang saling bertatap muka agar lebih saling mengenal antar anggota.


    Dalam kesempatan nya Ketua RAPI Dedi Yuzar dan Ketua PRAKAS dalam penyampaiannya ,kita tidak hanya saling bertegur sapa di udara saja, tapi juga saling bertatap muka sehingga lebih mengenal dan lebih mempererat silaturrahmi,” ujar ini.


    Ketua Umum Forum Komunikasi Bhayangkara Indonesia Muhammad Yunus berharap, dengan adanya kegiatan buka bersama seperti ini akan menambah rasa kebersamaan yang  lebih erat yang  sudah terjalin lewat udara dan darat,"terang M Yunus. 

    Kabid Humas Forum Komunikasi Bhayangkara Indonesia (FKBI) Muhammad  Akbar S.Kom,M.Kom menyampaikan acara buka puasa bersama bertujuan untuk lebih mempererat hubungan silahturahmi,

    Ia juga berharap agar kegiatan seperti ini terus dilaksanakan dengan lokasi pertemuan secara bergantian, agar lebih terasa lagi kekeluargaan yang sudah dibina selama ini.


    “Saya ucapkan terima kasih kepada anggota yang hadir, acara yang sudah melaksanakan kegiatan ini dengan baik, dan saya ingatkan agar terus menjaga kekompakan dan kebersamaan sesama anggota,” ujarnya lagi.


    Acara buka bersama ini bertujuan  agar seluruh anggota  dari X-trail Club Indonesia Chapter Sumut,Prakas ,Rapi dan FKBI   terus menjaga terjalinnya  silahturahmi  kebersamaan yang sudah dibangun bertahun-tahun,"ungkap Akbar "pada Minggu(02/03/2023)saat buka bersama.


    (Rudi)

    Komentar

    Tampilkan