• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Personil Polsek KKP Batam Siap Pengamanan Kedatangan Kapal kelud dari Belawan Dengan 1.507 Penumpang

    24JAMNews
    27 April 2023, 19:43 WIB Last Updated 2023-04-27T12:43:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | BATAM - Personil Polsek KKP Batam Lakukan Pengamanan Kedatangan Kapal kelud Arus Balik Lebaran 2023. Kapal Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni), KM Kelud dari Belawan tujuan Batam tiba di pelabuhan Batu Ampar kota Batam, Selasa, 25/04/23 sekitar pukul 11.00 wib.




    Sebanyak 1.507 penumpang Pelni turun di Batam, sementara 1.132 penumpang lainnya dengan tujuan Tanjung Priok Jakarta dan 428 penumpang lain transit.




    Kedatangan KM Kelud ini dikawal pengamanannya langsung oleh Kepolisian kawasan pelabuhan (KKP) Batam. Pengamanan yang dilakukan bersama instansi terkait diantaranya TNI AL, Karantina Kesehatan, KSOP Khusus Batam, Bea Cukai, Ditpam OB, BUP Batam, dan Karantina Pertanian tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang menggunakan tranportasi laut.




    Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui Kapolsek KKP Iptu Jaya P Tarigan menjelaskan, pengamanan tersebut adalah untuk memantau situasi kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi penumpang arus balik hari raya Idul Fitri 1444 H  yang akan berangkat maupun yang tiba di Batam. 




    Sekaligus mencegah sesuatu yang tidak diinginkan terjadi saat kapal KM Kelud bersandar. Pengamanan bersama dengan instansi terkait merupakan kegiatan rutin pada saat kapal Pelni bersandar di Pelabuhan Batu Ampar kota Batam.




    Hal itu di lakukan agar para penumpang merasakan kehadiran Polri, sehingga masyarakat bisa merasa tenang, aman dan nyaman," ucap Kapolsek KKP Iptu Jaya P Tarigan.




    (Ety)


    Komentar

    Tampilkan