• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polda Kepri Bersama Polresta Barelang Kota Batam Beri Mudik Gratis.

    24JAMNews
    25 April 2023, 02:30 WIB Last Updated 2023-04-24T19:30:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | BATAM - Polda Kepri bersama Polresta Barelang kota Batam memberikan tiket kapal Roro gratis pada masyarakat yang akan melaksanakan Mudik Idul Fitri. Senin, 24/04/2023.



    Tiket mudik gratis tujuan Batam - Kuala Tungkal dan Batam - Sei Pakning, di berikan kepada 500 penumpang hanya daftar dengan  menggunakan KTP, dan penumpang yang akan berangkat Whatsapp ke nomor 0813 - 6374 - 1771 pada tanggal 28 April 2023.


    Berdasarkan keterangan Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto ia mengatakan," sesuai dengan petunjuk Kapolri yang di teruskan ke Kapolda dan di tindak lanjuti oleh Kapolresta barelang kota Batam.


    "Kami akan menyiapkan tiket arus balik masyarakat untuk pulang ke kampung halaman, yang di rencanakan pada tanggal 28 April 2023 lalu, akan di lepas oleh bapak Kapolda Kepri di pelabuhan Punggur. Kami juga menyiapkan 500 Tiket penumpang gratis untuk masyarakat Kota  Batam," kata Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto.


    Kita mengharapkan masyarakat dapat pulang ke kampung halamannya dengan aman, tidak ada terjadi hal - hal yang tidak di inginkan. Silahkan bagi masyarakat yang akan pulang dengan tujuan Kuala Tungkal dan Sei. Pakning.



    Dan saya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan yang berlaku, baik di bandara, pelabuhan maupun di terminal, jangan membeli tiket melalui jasa calo, harga akan lebih mahal, tapi belilah tiket melalui loket ataupun online, tetap jaga ketertiban selama mudik," pesan Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto.


    Hal tersebut di sampaikan oleh Kapolresta Barelang bersama PJU Polresta Barelang pada saat melaksanakan pengecekan Mako Polsek Jajaran yakni Polsek Lubuk Baja, Polsek Batu Ampar dan Polsek Bengkong.



    Dengan tujuan selama operasi ketupat seligi 2023 di momen hari raya idul fitri untuk mengecek kesiapan anggota jangan sampai anggota di polsek jajaran lengah, terus tingkatkan kewaspadaan, tetap semangat dalam pelaksanaan tugas, apabila ada perkembangan situasi silahkan laporkan ke pimpinan.


    Sementara itu pengecekan Mako Polsek jajaran juga di laksanakan oleh Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti dengan melakukan pengecekan di Polsek Belakang Padang dan Polsek Bulang.



    Sebagai motivasi kepada anggota yang berjaga kami memberikan tali asih yang berisikan sembako, dan alhamdulillah dari hasil pengecekan mako polsek, CCTV tidak ada yang rusak dan perlengkapan anggota piket semuanya sesuai dengan SOP.


    "Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Jajaran yang sudah melaksanakan jukrah dari Kapolda Kepri dengan baik," ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH. SIK. MH.



    (Ety)

    Komentar

    Tampilkan