• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wow, Beredar foto Istri Sekda Pemko Medan Pamer Barang Mewah

    24JAMNews
    27 April 2023, 13:51 WIB Last Updated 2023-04-27T06:51:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    MEDAN | 24jamtop.com : Masih ingat berita istri Sekretaris Daerah (Sekda) riau yang trending di Twitter beberapa waktu pekan lalu yang kerap memamerkan gaya hidup mewah hingga pelesiran ke luar negeri, yang sontak membuat gaduh warganet. 


    Hal itu bukannya menjadi pembelajaran, kini beredar foto diduga istri Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Pemko medan Ismiralda Wiriya Alrahman memamerkan sejumlah foto-foto barang mewah di akun pribadi instagram miliknya.


    Namun sayangnya, saat di cek kembali dari Laman instagram pribadi milik istri Sekdakot Medan @ismiralda_s kebanyakan foto unggahan dengan gaya gelamor yang di koleksi dengan tas-tas mewahnya sudah dihapus.


    Dari foto yang beredar tersebut, setelah di cek ternyata Ismiralda menggunakan barang  branded dipakai olehnya yaitu Lady Dior Phone Holder seharga Rp 20 juta, Medium Dior Book Tote dengan harga Rp 56 juta, Medium Dior Caro Bag seharga Rp 76 juta, Dior Saddle Bag seharga Rp 67 juta, Small Lady Dior my Abcdior Bag seharga Rp 92 juta hingga Medium Lady Dior Bag mencapai harga Rp 99 juta.


    Harga yang sangat fantastis, yang dimana rakyat banyak tercekik akibat dampak covid-19 serta melambungnya harga-harga kebutuhan pokok lainnya.


    Slogan serta Semboyan yang selalu di gaung-gaungkan di pemerintah pusat untuk para pejabat maupun istri pejabat agar tidak berlaku gaya hidup Hedon.


    Bahkan bukan hanya itu saja, anak buah dari menantu presiden Jokowi ini juga membagikan, momen-momen poto bersama sang istri yang sering seliwiran ke luar negeri yakni ke Toronto di Amerika Serikat, Sapporo di Jepang, Adaaran Resorts di Maldives, Saint Basils di Rusia, hingga Brussels di Belgia dengan mengenakan setelan sepatu bermerek Louis Vuitton yang harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah. (*)

    Komentar

    Tampilkan