• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bacaleg Partai Persatuan Pembagunan (PPP) Resmi daftar Ke KPU Kota Batam..

    24JAMNews
    14 Mei 2023, 12:59 WIB Last Updated 2023-05-14T07:19:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | BATAM - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Batam resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Batam berlokasi di wilayah Sekupang kota Batam, pada Sabtu 13 Mei 2023 pukul 16.00 wib.




    Penyerahan berkas Bacaleg ke ruangan KPU secara langsung oleh Ketua DPC PPP Kota Batam Erizal Kurai yang didampingi Sekretaris, Eki Kurniawan, Bagian LO PPP Abdul Hakim Rijal Devi Marlina, Wakil Sekretaris Program Jafrrizal Sofyandi dan Ketua PAC PPP Sekupang.


    Bacaleg yang maju dengan Partai Persatuan Pembanguna (PPP) bersama - sama Optimis dapat raih 5 Kursi DPRD untuk kota Batam.


    Usai melakukan pendaftaran, Erizal Kurai menyampaikan pihaknya menggelar do'a bersama terlebih dahulu sebelum menyerahkan berkas ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Batam. Hal itu dilakukan untuk mendapat Ridho Allah SWT.


    Erizal Kursi menjelaskan, seluruh berkas sudah diserahkan kepada KPU kota Batam dan dinyatakan lengkap. Setidaknya ada 50 anggota caleg yang didaftarkan termasuk 30 % keterlibatan perempuan.


    “Untuk targer pada pileg 2024 mendatang minimal 5 kursi, saya optimis target tersebut terpenuhi, karena dengan hadirnya tokoh tokoh baru di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan tambah simpatisan masyarakat,” kata Erizal.


    Erizal juga berharap kepada seluruh Bacaleg yang maju dan yang sudah didaftarkan ke KPU agar terus bisa bekerja keras lakukan sosialisasi  terhadap masyarakat, sehingga target 5 kursi bisa tercapai.


    Saat dikonfirmasi pada salah satu Bacaleg PPP Muhammad Arfah dapil 2 Bengkong - Batu ampar, dan Muhammad Arfah juga sekaligus ketua Assosiasi Scaffolding Batam (ASB) optimis menyampaikan visi misinya.


    "Saya berkomitmen akan terus memperjuangkan kepentingan rakyat dengan mengedepankan keadilan dan kesejahteraan sosial," ucap Muhammad Arfah.


    Misi kita adalah berusaha untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau serta mendorong pembangunan infrastruktur yang memadai untuk mempermudah aksesibilitas dan mobilitas masyarakat," ujarnya.


    Selain itu, kita juga perjuangkan hak hak pekerja dalam menciptakan lapangan kerja yang layak dan bermartabat," tutup Muhammad Arfah pada media pada Sabtu 13 Mei 2023.


    Sekretaris PPP Kota Batam Eki Kurniawan juga menambahkan, pendaftaran berjalan dengan lancar dan berkas lengkap, namun ada kekurangan file dan besok pihaknya akan datang lagi ke KPU untuk melengkapinya.


    “Bacaleg  yang kita daftarkan ini berasal dari segala bidang profesi keterampilannya, serta angkatan, dengan kebhinekaan sumber daya dan latar belakang. Insya' Allah bisa menghimpun kekuatan dan meraih target 5 kursi,” imbuhnya.





    (Ety)


    Komentar

    Tampilkan