• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kasi Humas Polresta Barelang Ikut Kegiatan Gerakan Cerdas Memilih.

    24JAMNews
    31 Mei 2023, 21:50 WIB Last Updated 2023-05-31T14:50:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | BATAM - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto yang di wakili oleh Kasi Humas Polresta Barelang Ikuti kegiatan gerakan cerdas memilih memperkuat demokrasi melalui partisipasi pemula oleh RRI Batam bertempat di aula Politeknik Negeri Batam, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam. Rabu, 31/05/2023.




    Kegiatan dihadiri oleh Dir Binmas Polda Kepri KBP Endro Prasetyo, Kasihumas Polresta Barelang AKP Tigor Sidabariba, Dandim 0316 Batam diwakili, Kejaksaan Negeri Batam Roy Huffinngton Harahap, Sekda Kota Batam H Jefridin.




    Hadir juga dalam kegiatan, Kepala RRI Batam Agus Rusmin Nuryandi, Dewan Pengawas LPP RRI Ibu Rini Purwandari, Ketua Pemerhati RRI Batam Baru Rochim, Kabawaslu Kota Batam Bpk Syalendra Reza, Kepala KPU Batam Bpk Martius. 




    Kepala RRI Batam Baru Agus Rusmin Nuryandi mengatakan," saya sebagai Kepala RRI Batam sangat berterima kasih atas kehadiran rekan - rekan semuanya, karena dalam hal pemilu ini RRI hadir dan melaksanakan tahapan pemilu melalui siaran.




    Dan kegiatan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dengan tema “Cerdas Dalam Pemilu” dengan adanya acara ini, para undangan agar dapat mengerti tata cara tahapan pemilu, agar berjalan aman dan kondusif," ucap Kepala RRI Batam Baru Agus Rusmin Nuryandi.




    Sekda Kota Batam H Jefridin juga mengatakan, kegiatan ini sangat penting dilaksanakan untuk kita semua. Karena penduduk Batam juga banyak, saya harap dengan adanya kegiatan ini masyarakat akan mengerti saat melaksanakan tahapan pemilu yang cerdas.




    Apalagi sekarang generasi generasi milenial membutuhkan hal yang seperti ini, karena pemimpin yang cerdas akan membuat bangsa kita maju dengan cara pemilihan yang cerdas. Mari kita sama sama cerdas dalam tahapan pemilu dengan tidak mengshare berita hoax kepada masyarakat," ucap Sekda kota Batam H. Jefridin.





    (Ety)


    Komentar

    Tampilkan