• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kodim 0117/Aceh Tamiang Beserta Polres Aceh Tamiang Gelar Olahraga Bersama Di Hari HUT Bhayangkara

    24JAMNews
    30 Mei 2023, 17:52 WIB Last Updated 2023-05-30T10:52:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Kodim 0117/Aceh Tamiang meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI dengan melaksanakan senam bersama Polres Aceh Tamiang sekaligus dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 bertempat di Lapangan Apel Parikesit Jln. Lintas Medan-Banda Aceh Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (30/05/2023).


    Senam bersama tersebut diikuti Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M.si, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, MH., Kajari Kab Aceh Tamiang Joko Wibisono, SH. MH, anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang, anggota Polres Aceh Tamiang, dan anggota jaksa Kabupaten Aceh Tamiang.


    Dengan antusias dan semangat, kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menjaga kebugaran serta kesehatan tubuh, selain itu juga mempererat kekompakan sinergitas TNI-Polri.


    Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M.si., mengatakan, "Kegiatan senam bersama ini selain untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh, juga dimaksudkan sebagai ajang silaturahim, dan menjalin silaturahmi antara Kodim 0117/Aceh Tamiang dengan Polres Aceh Tamiang beserta jajarannya, sekaligus dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77. "Jelas Dandim 0117/Atam.


    "Tujuan dari kegiatan senam bersama ini adalah untuk menjaga kesehatan sekaligus sebagai sarana komunikasi, guna memelihara keharmonisan dan kebersamaan dan meningkatkan hubungan yang baik serta kerjasama antar aparat di wilayah."

    "Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menjadikan kekompakan serta memupuk kebersamaan, sehingga akan terjalin komunikasi yang baik antara TNI - Polri dan masyarakat di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang. "Terang Dandim 0117/Atam.


    Kapolres Aceh Tamiang Muhammad Yanis, S.I.K, MH., juga menyambut baik kegiatan senam bersama tersebut, selain itu, dengan tubuh yang bugar, menurutnya kebersamaan dan kekompakan antar sesama akan terjaga dengan baik."


    "Olahraga ini menyehatkan, ini juga perlu kita lakukan bersama-sama, karena TNI-Polri adalah pengabdi masyarakat, harus kompak, harus sinergis, dan juga harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang. "Ucap Kapolres Aceh Tamiang.


    (Suparman)

    Komentar

    Tampilkan