• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi Kunjungi Dan Terjun Langsung Melihat Kebun Melon Milik Koramil Jajaran Kodim 0117/Atam

    24JAMNews
    31 Mei 2023, 13:02 WIB Last Updated 2023-05-31T06:02:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com: Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M.si, di dampingi Danramil 03/Seruway Kapten Inf M Rizal, kunjungi dan melihat langsung perkembangan tanaman melon milik Koramil 03/Seruway, Kampung Tangse Lama, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (31/05/2023).


    Dengan adanya kegiatan menanam, diharapkan lingkungan kantor koramil akan kelihatan hijau, sejuk serta membuat kesan tersendiri bagi orang yang datang ke Koramil. "Jelas Dandim.


    Dandim Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M.si., mengajak seluruh Koramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang dan Anggotanya utuk memanfaatkan lahan-lahan yang tersedia, agar dapat ditanami dengan tanaman yang bermanfaat."


    Menurut Dandim, selain untuk memperoleh hasilnya, kebun mini yang memanfaatkan halaman kantor ini dapat berfungsi sebagai lahan percontohan bagi anggota dan masyarakat yang hendak mempelajari teknik-teknik pertanian dan perawatan tanaman."


    Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M.si., mengapresiasi Koramil 03/Seruway yang memanfaatkan lahan kosong di seputaran Koramil, untuk di tanami tanaman yang bermanfaat dan bisa di ikuti oleh Koramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang. "Pungkas Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi SIP. Msi selaku Dandim 0117/Aceh Tamiang.


    (Suparman)

    Komentar

    Tampilkan